Wednesday 19 June 2013

Punya hewan peliharaan memang menyenangkan. Kalau lagi bosan di rumah, ada yang bisa diajak main bersama. Ikha “JKT48” mau cerita tentang hewan peliharaan mereka, nih. Kira-kira hal-hal seru apa yang mereka lakukan sama peliharaannya?




Ikha “JKT48”
“Dari kecil, aku suka kucing. Sekarang, aku punya tiga kucing di rumah, namanya Koneng, Onyin dan Buter. Aku suka main sama kucing, karena mereka lucu banget. Main sama kucing itu menghilangkan stres, deh. Aku suka memberi dan menemani mereka makan. Selain itu, pernah juga tidur bareng sama kucing-kucingku. Kalau mereka lagi diam, aku suka mengelus-elus bulunya dan memotret mereka pakai handphone. Paling senang main saat mereka masih kecil, soalnya lagi lucu-lucunya.” 

source: gadis

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^