Thursday 20 June 2013

Perfume’s Songs’ iTunes World Distribution Begins!

Dimulai pada tanggal 19 Juni, lagu Perfume akan didistribusikan melalui iTunes Store di 116 negara, termasuk Jepang.

Distribusi meliputi lagu-lagu yang dirilis setelah debut major label mereka, "Linear Motor Girl". Tanggal mulai distribusi ini bervariasi di setiap negara, dan tanggal distribusi untuk Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko akan diumumkan di situs resmi segera setelah rinciannya diselesaikan. Invasi Perfume akan tersebar ke seluruh dunia, dan distribusi ini akan memungkinkan penonton luar negeri untuk dengan mudah membeli lagu klasik grup dari masa lalu.

Musik Perfume sebelumnya telah didistribusikan di luar negeri - pada tahun 2011, "Polyrhythm" telah dimasukkan ke dalam iTunes Store bersamaan rilis soundtrack untuk film "Cars 2", dan benar-benar dijual setelah album "JPN" berada di iTunes Store di beberapa negara termasuk Jepang, menjadikan album ini sebagai distribusi domestik yang pertama.

Selanjutnya, dimulai pada tanggal 19 Juni, full MV untuk single yang dirilis setelah "Linear Motor Girl" akan dirilis pada saluran resmi Perfume di YouTube .

source: tokyogirlsupdate

Perfume telah meng-upload ulang kembali full MV untuk setiap single setelah dirilisnya "Linear Motor Girl" yang akan dirilis pada saluran resmi Perfume diYouTube!
Saksikan daftar putar di bawah ini!



 You can find out more on Perfume Global Website!
http://www.perfume-global.com/

source: tokyogirlsupdate

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^