Monday 17 June 2013


Telah diumumkan di salah satu sesi jabat tangan AKB48, Atsuko Maeda akan bergabung kembali dengan grup untuk konser satu malam di Sapporo Dome pada tanggal 31 Juli 2013. Berkaitan dengan dia yang akan merilis single solo ke-3 dia pada bulan September, lagu barunya juga akan terungkap dalam konser tersebut. Ini adalah untuk pertama kalinya Acchan akan tampil dengan grup sejak dia lulus, dan berita itu disambut meriah oleh fans.

Acchan telah berkonsentrasi pada pekerjaan aktingnya sejauh ini, tapi dia selalu menunjukkan kepeduliannya terhadap kegiatan AKB48. Meskipun baru saja kembali dari luar negeri, ia mengunjungi Stadion Nissan selama Pemilu AKB48 ke-5 pada tahun ini untuk menunjukkan dukungannya kepada grup. Ketika ditanya tentang penampilan barunya bersama grup, dia berkata "Saya menantikan hal itu.".

Selain itu, tanggal kelulusan bagi Shinoda Mariko, Akimoto Sayaka dan Itano Tomomi secara resmi diumumkan. Shinoda Mariko akan lulus di Fukuoka Dome pada tanggal 21 Juli, sementara Akimoto Sayaka dan Itano Tomomi akan lulus di Tokyo Dome pada tanggal 22 dan 25 Agustus masing-masing. Ini juga berarti bahwa konser di Sapporo Dome akan menjadi yang terakhir kalinya bagi Itano, Akimoto dan Acchan dapat berdiri di atas panggung secara bersama-sama.

source: oricon

Reaksi Netizen


"Saya bisa menerima jika itu adalah Maeda. Jangan memanggil Kasai!."

"Ini lebih baik baginya untuk tidak terlibat dengan AKB!"

"Maeda begitu imut. Selera fashion dia bagus juga! "

"Di satu sisi, Dia begitu glamor!, jika kalian membandingkan dia dengan seseorang yang mendapat gelar No.1 beberapa hari yang lalu .. "

"Aku ingin pergi ke Sapporo!"


source: allthingsjpop

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^