Thursday 20 June 2013

Perfume Announces a New Album “LEVEL 3” & Live Events at 2 Major Domes!

Unit pop Techno Populer Perfume mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru pada musim gugur ini, dan mengadakan konser live di 2 dome besar di Tokyo dan Osaka pada bulan Desember!

Hal ini diumumkan pada hari terakhir dari tur mereka "Zutto Sukidattanjake ~ Sasurai no Men Kata Perfume FES!" Yang diadakan di Zepp Namba pada tanggal 18 Juni.

Pada akhir encore, A-chan, Kashiyuka, dan Nocchi mengatakan kepada para penonton bahwa album original pertama mereka setelah 2 tahun terakhir, yang berjudul "Level3" siap untuk dirilis pada musim gugur ini. Sebelum kegembiraan penonton mereda, mereka juga membocorkan pengumuman besar lainnya bahwa mereka akan mengadakan konser di Kyocera Dome Osaka pada tanggal 7 dan 8, dan di Tokyo Dome pada tanggal 24 dan 25.

Ini akan menjadi pertama kalinya dalam 3 tahun untuk Perfume bisa mengadakan konser di Tokyo Dome karena mereka pernah mengadakan sekali pada bulan November 2010, dan karena kemarin cuma konser satu hari di tempat tersebut, ini akan menjadi tur dome pertama Perfume . A-chan mengatakan, "Meskipun kami berdiri di panggung Tokyo Dome 3 tahun yang lalu, itu hanya untuk satu hari. Kali ini, kita akan dapat mengadakan konser 2 hari di kedua Tokyo dan Osaka, dengan album baru! Kami akan melakukan yang terbaik berdiri dengan teguh di panggung Dome, sementara mencicipi sukacita dan kebahagiaan ini."
 

source: tokyogirlsupdate

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^