Saturday 22 June 2013

Cool Jacket Pics of HimeKyunFruitCan’s Major Debut Single “Andante” are Delivered!!

Sebuah grup idol lokal dari Ehime Pref., Hime Kyun Fruit Can mengungkapkan foto sampul dari single utama debutnya, "Andante" untuk dirilis pada Hari rabu, pada tanggal 7 Agustus.

Limited Edition
Regular Edition
Artist Photo
   
Edisi Limited dan Regular sudah tersedia untuk saat ini. gambar sampul untuk edisi Limited diambil dari kota asal mereka di pelabuhan Mitsuhama, kota Matsuyama, Ehime. Ini menampilkan gambar siluet mereka tanpa ekspresi yang terlihat di lampu latar. Meskipun ini adalah desain yang tidak biasa sebagai idola Namun bagaimanapun juga, gambar ini terlihat sangat keren, seperti halnya musik yang ditampilkan dengan oleh mereka yang didasarkan pada unsur musik rock, dan juga ditampikan di musik festival yang besar.

Mereka berbicara dengan antusias untuk masa depan mereka ketika acara debut major mereka diumumkan. Membernya Kikuhara Yuria mengatakan "kami ingin lebih banyak orang untuk mengenali kita dan akhirnya bisa mengadakan konser di aula kota lokal kami di "Hime Gin Hall (3000 kursi). Tanio Sakurako dengan riang dan ambisius mengatakan "kami ingin melakukan konser di luar negeri!" Okamoto Mai "kita akan menghadiri acara lokal yang disebut "MONSTER baSH "segera tetapi, kami akan memikat tidak hanya untuk lebih banyak para penggemar idol tetapi juga lebih banyak para penggemar musik rock , dengan menghadiri berbagai festival rock."
Kouno Honoka memaparkan debut major mereka "begitu banyak kru yang datang untuk acara wawancara dan juga lagu debut ini sudah ditentukan untuk tema acara TV, sekarang aku telah menyadari bagaimana debut major telah terjadi." Dan akhirnya Okumura Mayuri dengan tegas menyatakan bahwa mereka siap dan bersemangat. tujuannya adalah untuk mencapai penjualan satu juta unit.

Hime Kyun Fruit Can dibentuk pada bulan Agustus 2010, di Ehime, dan telah memulai kegiatan konser mereka dengan delapan member asli.
Kini mereka menjadi grup dengan lima orang sejak bulan Maret 2012, dan telah merilis sebuah album dan delapan single secara total.

source: tokyogirlsupdate

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^