Saturday 22 June 2013


Pada tanggal 20 Juni diumumkan bahwa rangkaian CM dari grup idol populer AKB48 untuk merek kopi “WONDA” (dari Asahi Beverages) akan dibuatkan menjadi sebuah serial drama pendek untuk satu malam yang akan tayang pada 7 Juli. Para member yang muncul dan membintangi dalam CM ini tampil bergaya sebagai wanita kantor.

Drama ini diberi berjudul “AKB48 Short Stories” (nama sementara) akan disiarkan pada jam 12:25 AM sampai 01:25 AM di Fuji TV. Drama ini terdiri dari kumpulan karangan 6 cerita pendek. CM yang telah ditayangkan sejauh ini menampilkan para member meliputi Oshima Yuko, Kashiwagi Yuki, Kojima Haruna, Shinoda Mariko, Shimazaki Haruka, Watanabe Mayu yang muncul sebagai wanita kantor dalam berbagai situasi. Drama ini secara positif menggambarkan kejadian yang biasa terjadi sehari-hari dan pada saat ini.




Aktor Owada Shinya, Osugi Ren, dan Emoto Tasuku, semuanya yang telah muncul dalam CM ini, juga akan muncul dalam drama. Selain itu, member SKE48 Shibata Aya, yang peringkatnya naik secara signifikan selama “Pemilu Senbatsu AKB48” dan penerima “Jump-up Prize,” akan muncul di dalam drama seperti yang dijanjikan dengan hadiahnya. Peran dia disini akan mengumpulkan banyak perhatian.

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^