Wednesday 19 June 2013




Idol group JKT48 yang punya penggemar sangat besar khususnya dari kalangan pria siap menggelar konser di lima kota di Indonesia, yakni Makassar, Solo, Balikpapan, Surabaya, dan Jakarta.

Mengawali konser di D'Liquid Cafe Grand Clarion Hotel, Makassar pada Minggu 23 Juni dan ditutup di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Rabu dan Kamis, 3-4 Juli.

Menjelang konser, grup yang kini dikapteni oleh Devi Kinal Putri atau Kinal sudah melakukan latihan nyanyi dan koreografi yang cukup berat.
Berbagai persiapan tentu telah dirancang, salah satunya dengan lebih menekankan latihan fisik pada gadis-gadis belia member JKT48.


"Ada physical training. Itu kayak yang tadi disebutin, sampai semua pusing," ujar Kinal, salah satu member, saat berbincang di FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/6).

Latihan tersebut tentu bukan sekedar latihan fisik, seperti yang para member biasa lakukan. Demi menjelang show di 5 kota, para gadis-gadis belia ini rela melakukan latihan fisik yang lebih ekstrem.


"seperti 50 kali push up, sit up, loncat, lari tangga puluhan kali, lari muterin GBK, banyak banget, pakai alat-alat, gitu," timpal Nabilah.
 
"Selama sejam kita latihan fisik capek banget, sampai jongkok saja susah, rasanya sampai mau mati,"
kata Melodi yang sudah jadi ikon JKT48 ini saat jumpa pers di fX Mal Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013).

Sebelumnya, Melodi menjelaskan, latihan fisik juga dilakukan setiap hari. "Sebentar lagi bakal physical training," ujarnya.

Dengan digelarnya konser tersebut, JKT48 berharap dapat lebih dikenal dan disayang oleh penggemarnya.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^