Tuesday 18 June 2013


Gambar Sampul untuk single ke-4 Watanabe Mayu [Rappa Renshuuchuu] telah terungkap. Single ini akan dirilis pada tanggal 10 Juli 2013 dalam 5 type. Tiga CD + DVD dengan macam Type A, B dan Limited Edition, dan dua CD dengan macam type Reguler dan Limited Edition yang dilengkapi dengan artbook.


Type A                                       Type B                                     Regular
LE (CD + DVD)            LE (CD + artbook)

Sampul untuk edisi terbatas dengan artbook adalah desain fans yang diadakan oleh sebuah kontes online. Mayu sendiri membantu untuk menilai para pemenang. 13 entri runner-up akan muncul dalam sebuah buku ilustrasi yang akan dimasukkan ke dalam edisi itu. sedangkan untuk empat edisi lainnya dikerjakan oleh Fantasista Utamaro.

Sampul album untuk edisi terbatas ini merupakan kerjasama dengan atraksi "Rogoku Yuenchi kara Mayuyu wo Sukue! di Tokyo Dome City Attraction", yang merupakan alasan judul lagu ini diciptakan. Limited edition A, B, dan regular edition menampilkan Watanabe bersama dengan girl ska band, ORESKABAND, dimana Watanabe berkerjasama untuk judul lagu tersebut.
 
Lihatlah pemenang dan 13 entri runner-up di situs resmi pixiv di sini.






source: melosnomichi dan tokyogirlsupdate

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^