Monday 29 July 2013

Sub Unit AKB48 "Not Yet" Melanjutkan Kegiatannya

ノット・イェット (Not Yet) Jpop

Sub Unit AKB48 “Not Yet”, direncanakan membuat penampilan kembali setelah hiatus yang berlangsung selama lebih dari setahun. Ken Iizuka, sutradara yang dikenal baik karena karyanya pada Arakawa Under the Bridge dan Houkago Groove, membuat pernyataan bahwa dia telah bekerja bersama grup dan telah menyelesaikan syuting utama pada tanggal 2 Juli dan 3 Juli.

Not Yet yang terdiri dari Yuko Oshima, Sashihara Rino, Rie Kitahara dan Yui Yokoyama, telah memiliki empat single sukses yang meliputi Shumatsu Not Yet, Naminori Kakigori, Perapera Perao, dan Suika Baby. Single terakhir mereka dirilis pada bulan Mei 2012 lalu.


Sebelumnya, AKB48 juga telah mengumumkan bahwa Sub Unit DiVA juga masih akan tetap berlanjut meskipun Akimoto Sayaka akan mengadakan upacara kelulusannya pada tanggal 28 Agustus nanti dan Miyazawa Sae yang telah menolak posisi gandanya dan memilih menjadi member penuh SNH48.

source: 1 | 2


Asuka Kuramochi merilis Photobook Pertamanya


倉持明日香1st写真集

Asuka Kuramochi merencanakan akan merilis photobook pertamanya pada 11 September 2013, ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke 24-nya!


image

Photobook yang belum diberikan judul ini, kemungkinan besar akan atau sudah pasti akan disebut "Moochy". dipotret di lokasi favoritnya di Yokohama. Buku ini menjanjikan untuk menangkap esensi alami dari Kuramochi, membawa perhatian khusus pada rambut dia yang menakjubkan.

source: nihongogo


Itano Tomomi Merilis Event Untuk Single “1%”



Pada tanggal 27 Juli, Itano Tomomi AKB48 mengadakan acara solonya, ‘CLUV Tomo.DANCE TRIAL 2013 Edition‘, di Shinkiba STUDIO COAST.

Itano, yang akan lulus dari grup pada tanggal 27 Agustus, berkaca pada upacara wisuda Shinoda Mariko hari sebelumnya di Fukuoka Yafuoku! Dome. “Karena saya juga segera akan lulus, saya berpikir apakah ini akan sama seperti yang dialami Mariko, dan menjadi sedih dan kesepian. Ini rasanya seperti aku sudah diluluskan sekaligus,” katanya.

Itano mengungkapkan, “Aku belum pernah menjadi center, sehingga ada banyak tekanan karena saya akan menjadi orang penting selama kelulusan saya. Ketika saya melihat Mariko melewati itu, kami menjadi gugup bersama-sama.” Setelah mengalami kelulusan Shinoda, dia berkata, “Sekarang saya pikir saya akan bisa sedikit tenang dan lulus.”

Acara ini diselenggarakan untuk memperingati rilis single solo Itano ke-4, “1%”. Selama acara itu, 4 grup pemenang dari kontes dance YouTube, ’1% DANCE TRIAL ‘, diumumkan. Bersama dengan Itano, mereka memberi pertunjukan dance untuk “1%” dan memeriahkan para penonton. Itano juga menyanyikan kelulusan lagunya, “8 Years”, yang ia tulis sendiri.

Ketika memulai lagu ke-3 nya, Nakamori Akina “Shoujo A“, dia menyela pertunjukan dengan berkata, “Tunggu sebentar! Aku akan berhenti sekali karena aku gugup!” Di hadapan 2.000 penonton yang datang, dia berkata, “Aku tidak gugup saat latihan, tapi kenapa yah, aku jadi gugup di panggung? Bisakah aku menyanyikannya lagi? Sekali lagi, tolong.”

Untuk acara ini, Itano terlibat dalam perencaan berbagai hal seperti penjualan barang dan setlist bersama dengan para staff. Dia menyatakan, “Saya benar-benar menantikan hari itu,” dan menunjukkan rasa antusiasme yang besar, ia mengatakan, “Ketika saya lulus, saya ingin memiliki banyak kehidupan seperti ini!”

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^