Thursday 1 August 2013

Inilah Jikoshoukai para Member JKT48 versi Ramadhan

Ada yang unik dalam event yang diadakan grup idola JKT48 pada Ramadhan kali ini. Ternyata mereka punya jikoshoukai (kalimat perkenalan) spesial untuk menyapa para fans dalam bulan suci ini. Ternyata jiko versi Ramadhan ini adalah versi parodi dari jiko yang biasa mereka gunakan saat show teater diluar Ramadhan, tetapi dengan memasukkan hal-hal yang bernuansa bulan puasa. Seperti apa ya kira-kira? Berikut adalah Jikoshoukai 8 member yang berhasil terekam dalam Event Charity untuk Pemulihan Gempa Aceh pada Senin (29/07) kemarin.
 
'Seperti candil kenyal-kenyal... aku Stella...', kata Stella Cornelia
‘Seperti candil kenyal-kenyal… aku Stella…’, kata Stella Cornelia
Ternyata jiko versi Ramadhan para member JKT48 sebagian besar mengangkat tema makanan berbuka lho. Lihat saja jiko dari Jessica Vania (Tim J), Stella Cornelia (Tim J), Thalita (Tim KIII), Octi Sevpin (Tim KIII) dan Viviyona Apriani (Tim KIII) berikut ini.

Jeje: “Seperti ta’jil yang membatalkan puasamu… aku Jeje…”
Stella: “Seperti candil kenyal-kenyal… aku Stella…”
Tata: “Seperti pacar cina yang manis dan berwarna… aku Thalia…”
Octi: “Seperti es buah yang menyegarkan buka puasamu… aku Octi…”
Yona: “Si anak solehah yang sedang berjuang meraih takjil… aku Yona…”

Ada pula jikoshoukai dari Cindy Gulla (Tim J) yang meskipun bukan membahas jenis makanan tetapi masih berhubungan dengan berbuka puasa.

'Berbukalah dengan yang manis ya... aku Cindy Gula...', kata Cindy memperkenalkan diri
‘Berbukalah dengan yang manis ya… aku Cindy Gulla…’, kata Cindy memperkenalkan diri
Cindy: “Berbukalah dengan yang manis ya… aku Cindy Gulla…”
Berbeda dengan teman-temannya, ternyata Sendy memilih jiko dengan gaya yang berbeda. Begini nih salam perkenalan ‘si Ratu Dangdut’ dari JKT48…
Sendy: “Selalu berdendang seperti orang membangunkan sahur… aku Sendy…”
Lain lagi dengan Nadila Cindy Wantari (Tim KIII). Nadila yang punya panggilan Pawpaw ini memilih objek Bedug dalam jikonya.
Nadila: “Suara bedugku akan mengguncang hatimu… hallo… aku Nadila…”

Hmmm… kira-kira gimana ya jiko 43 member JKT48 yang lain?

 source: langitberita


Jikoushoukai JKT48 Edisi Ramadhan (Part 1)

Spesial buat bulan Ramadhan, member JKT48 mengganti Jikoushoukai-nya (Kalimat perkenalan, RED). Yap, cuma di bulan suci ini member menganalogikan dirinya dengan pacar cina, seperti Tata!

"Seperti pacar cina
yang manis dan berwarna, aku Tata!" ucapnya di JKT48 Charity Event for Aceh (29/7). Sementara Cindy Gulla, seperti namanya yang "manis", ia pun menganjurkan kita untuk berbuka dengan yang manis di Jikoushoukai-nya.

"Berbukalah yang manis, ya, aku Cindy Gulla!" tuturnya.

Kalau Sendy, membangunkan warga untuk sahur di Jikoushoukai-nya, "Selalu berdendang seperti orang membangunkan sahur, aku Sendy!"

Wah, makin seru, deh, puasanya!



Jikoushoukai JKT48 Edisi Ramadhan (Part 2) 

Spesial buat bulan Ramadhan, member JKT48 mengganti Jikoushoukai-nya (Kalimat perkenalan, RED). Tiba-tiba, ada yang berubah jadi es buah, lho. Siapa, ya?

"Seperti es buah yang menyegarkan buka puasamu, aku Octi!" ujarnya di JKT48 Charity Event for Aceh (29/7). Kalau biasanya Yona berjuang meraih mimpi, di bulan puasa ini dia berjuang meraih ta'jil!

"Si anak sholehah yang sedang berjuang meraih ta'jil, namaku Yona!" ucapnya.
Kalau Stella, mengaku seperti candil di jikoushoukai-nya. "Seperti candil, kenyal-kenyal, aku Stella," paparnya, ceria. Wah, apanya, nih, yang kenyal? Hehehe...

source:  1 | 2

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^