Wednesday 31 July 2013



Mantan member AKB48 Shinoda Mariko telah dipilih sebagai karakter gambar untuk Mentholatum 'Fondue Lip'. Ini akan menjadi penampilan CM pertama dia setelah kelulusannya dari AKB48 pada tanggal 22 Juli.



CM ini, diberi judul 'Mentholatum Mariko', yang dijadwalkan tayang mulai tanggal 3 Agustus. Seperti karakter brand trademark-nya, Shinoda dapat dilihat di dalam CM mengenakan pakaian perawat. Dia mempertunjukkan bibir seksinya dengan mengenakan celemek putih dan topi perawat.

Shinoda berkomentar, "Saya sangat tersanjung karena ini adalah karakter yang saya telah lihat sejak saya masih muda."

source: tokyohive

Mariko-sama’s Twitter:
01:19 a.m

お知らせ!ロート製薬「リップフォンデュ」「メンソレータムマリコ」8月3日(土)新CMでメンソレータムのキャラクターになりました! \(//∇//)\凄いことやぁー嬉しいです! 今まで使ってた商品でなお嬉しい\(^o^)/お楽しみに♪

I’ve an announcement! I became the official character of Mensolathum in new CM on August 3rd (Sunday) for Rohto Pharmaceutical “Lip Fondue" “Mentholatum Mariko"!
\(//∇//)\That’s an amazing thing, I’m happy!
These are products I’ve been using until now, so I’m happy\(^o^)/I’m happy♪

Aku memiliki sebuah pengumuman! Aku menjadi karakter resmi 
Mensolathumdi CM baru pada tanggal 3 Agustus (Minggu) untuk
Rohto Pharmaceutical “Lip Fondue" “Mentholatum Mariko"!
\(//∇//)\Ini luar biasa, Aku senang!
Ini adalah produk yang sudah aku gunakan hingga sekarang, jadi aku senang\(^o^)/Aku senang♪



Mariko-sama’s Twitter:
02:27 a.m

CM出来上がり楽しみだぃ\(^o^)/

 
I’m looking forward the CM to be finished\(^o^)/

Aku menantikan CM-nya untuk selesai \(^o^)/

CM Video:

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^