Monday 29 July 2013

Sashihara Rino dari HKT48 Menjadi Manager Restoran Gusto

HKT48 Gusto Campaign

Restoran populer waralaba Gusto secara resmi memberikan jabatan kepada Sashihara Rino dari HKT48 sebagai manajer kehormatan untuk restoran mereka di Akihabara Showadori. Acara yang berlangsung pada tanggal 9 Juli ini, juga diadakan sebagai kampanye Summer Gusto untuk memperkenalkan hidangan terbaru mereka, hidangan panas dan dingin yang pasti akan memuaskan setiap pelanggan yang memasuki tempat itu

Rino Sashihara Manager of Akihabara Showadori Gusto Restaurant

Kampanye Summer Gusto ini menampilkan para member HKT48 antara lain Sashihara Rino, Aika Oota, Sakura Miyawaki, Haruka Kodama, Meru Tashima, Mio Tomonaga, dan Chiyori Nakanishi. Pada acara pembukaan restoran di Akiba, Sashihara Rino tampil dengan mengenakan seragam karyawan Gusto secara lengkap, dan ia mengatakan “Saya senang bisa berada di dalam iklan komersial ini dan merasa terhormat untuk menjadi seorang manajer toko disini” lanjut Sashihara “mari lalui musim panas ini dengan Summer Gusto !”

Skylark Campaign


Hidangan mie dingin dengan ditaburi sayuran ini kelihatannya bakal terlihat enak pada hari musim panas, saking enaknya mungkin kalian bakalan merasakan sekarat waktu memakan sayap ayam panggang salsa habanero ini... pokok'e maknyusss.... :v

CM Video:



source: rbbtoday | nihongogo


Sashihara Rino Mengakui Pernah Memasak Untuk Pacarnya

Rino Sashihara Scandal

Dalam episode terbaru dari HKT48 No Odakkake! [HKT48のおでかけ!], Sashihara Rino dari HKT48 mengakui dia pernah memasak makanan kari untuk pacarnya di masa lalu.

Selama acara itu Terumoto Goto, rekan dari duo komedian Football Hour, melempar lelucon mengenai kurangnya keterampilan memasak Sashihara dan mempertanyakan bagaimana dia akan memperlakukan pacar masa depannya. Sashihara secara pasif menjawabnya “Aku akan memikirkannya ketika saatnya telah tiba” lalu dengan cepat Goto bertanya kembali “Apakah kamu pernah membuatkan sesuatu untuk pacarmu?” Sashihara, dengan memberikan senyuman pahit sambil memintanya untuk menghentikan itu, namun bagaimanapun juga dia memutuskan untuk mengakuinya “Aku pernah membuatkannya, iya. Aku pernah. Aku pernah. Aku pernah. memasak Kari!”

Sepertinya skandal Sashihara sebelumnya, yang telah menyebabkan dia dibuang ke HKT48, mungkin telah membuat dia menjadi gadis yang tangguh!

source: nihongogo

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^