Friday 2 August 2013

AKB48 x Japan Red Cross' New Campaign

Palang Merah Jepang bersama dengan AKB48 meluncurkan kampanye JOIN! terbaru mereka hari ini bersamaan dengan peluncuran tiga iklan baru yang dibintangi oleh Jurina Matsui (AKB & SKE), Rena Matsui (SKE), Watanabe Mayu (AKB), Kodama Haruka (AKB & HKT), Yamamoto Sayaka (NMB) dan Takahashi Minami (AKB).

AKB48 x Japan Red Cross' New Campaign


Versi Yamamoto Sayaka & Matsui Jurina

Relawan untuk Penanggulangan Bencana



 


Jurina:
Ketika kalian benar-benar mencoba untuk menjadi sukarelawan, saya mulai berpikir bahwa ada banyak hal di luar sana yang bahkan dari kita (AKB48) dan orang-orang lain dari generasi yang sama seperti kita, mampu untuk melakukannya (untuk membantu orang lain)


Sayaka & Jurina:
Bergabunglah!
Palang Merah sedang menantikan tenaga kalian!












Versi Watanabe Mayu & Matsui Rena

Relawan untuk Rumah Sakit



Mayu:
Bisa bermain bersama anak-anak kecil yang saya temui untuk pertama kalinya, tentu saja aku merasa gugup, tapi ketika aku pergi dan melakukannya - saya menemukan bahwa saya sudah menikmatinya dari lubuk hatiku!

Rena & Mayu:
Bergabunglah!
Palang Merah sedang menantikan tenaga kalian!












Versi Kodama Haruka & Minami Takahashi

Relawan untuk Perawatan Pertolongan Pertama



Takamina:
Saya berpikir bahwa tidak perlu malu untuk dapat membantu orang - jika kalian memiliki bahkan cuma sedikit keberanian saja, kalian mungkin bisa menyelamatkan hidup orang lain.

Haruppi & Takamina:
Bergabunglah!
Palang Merah sedang menantikan tenaga kalian!














Reaksi Fan:

Apakah ini lagu 愛 の 意味 を 考え て み た (Yume no Imi wo Kangaetemita - Saya telah memikirkan tentang arti mimpi saya) lagu dari Undergirls '?
Ini adalah lagu yang bagus eh! Jadi ini adalah lagu dari Undergirls'!
Ini adalah Seleksi Kampanye Palang Merah pada waktu yang lalu kan?
AKB48 x Japan Red Cross' New Campaign
Aku penasaran siapa yang dipasangkan dengan Soukantoku ... itu Haruppi! 
Haruppi tingginya!!
AKB48 x Japan Red Cross' New Campaign

Awalnya aku berpikir jika Haruppi cukup tinggi - kemudian aku lupa dengan fakta bahwa Takamina itu pendek! 
Mereka memiliki 4 orang dari sister group...
Saya kira bagian akhir dari grup utama itu yang paling nampak!? 
Jadi ini bukan Sasshi dari Hakata?!

Source: Matomemberakb48wrapup

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^