Wednesday 31 July 2013



JKT48 Ngiler Ingin Punya Single Religi

Banyaknya artis yang merilis single religi di bulan Ramadan, bikin girl group JK48 ngiler ingin juga mengeluarkan single bernuansa Islami.


"Iya dong, kita juga pengen banget untuk punya single religi sendiri," kata Naomi lalu diamini Melodi yang berada di sampingnya saat di temui di Studio 8 RCTI, Jakarta Barat, Selasa 30 Juli 2013.

Namun, meskipun para personel punya keinginan menyanyikan single religi, hingga kini pihak manajemen mereka belum pernah menyinggung hal ini.

"Kita sebenarnya dari dulu sudah pengen banget, tapi ya, mau gimana lagi kita belum di kasih kesempatan. Mudah-mudahan Ramadan tahun depan bisa terlaksana," harapnya.

Wah, kalau memang benar mereka bisa membawakan lagu religi akan jadi lembaran baru bagi JKT48. Karena selama ini mereka selalu membawakan lagu-lagu milik AKB48 yang digubah dari bahasa Jepang ke Bahasa Indonesia.

Saat ini, JKT48 mengaku sedang mengurangi kegiatan manggung mereka lantaran khawatir dengan keadaan para personel yang berpuasa.

Sister Group dari AKB48 tersebut hanya menerima tawaran untuk mengisi acara yang digelar malam hari dan tidak mengganggu kegiatan puasa mereka.


source: okezone


JKT48: Haters Itu Cintanya Berlebihan

Haters atau antifans memang bisa bikin musisi jadi dikenal. Jadi, hati-hati lho kalau benci jangan diumbar di jejaring sosial, bisa-bisa malah yang kamu benci jadi beken.

Sudah banyak yang merasakan itu, contohnya saja Agnes Monica, boyband SM*SH, Cherry Belle, dan yang paling mencolok adalah Kangen Band hingga para musisi pun tak suka keberadaan Doddy dkk.

Tapi apa lacur, ternyata hal itu bikin masyarakat makin penasaran dengan eksistensi mereka.

Girl group JKT48 pun merasakan hal itu. Naomi dan Melody member JKT48 saat berbincang dengan Okezone di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengungkapkan jika haters sudah bersikap kelewatan. Namun, sisi lain, menurut mereka menurutnya banyak sisi yang bisa diambil dari para haters.

"Menurut kita, ya, haters kan ada positif dan negatifnya. Kita ambil yang positifnya aja, komentar pedas mereka harusnya bisa bikin kita semakin termotivasi,"
kata Naomi yang diamini Melody.

Dua gadis berdarah Sunda itu juga menilai bahwa kritik dan komentar frontal dari para haters yang sering muncul di berbagai media sosial sebagai cerminan cinta untuk JKT48.

"Anggap aja mereka tuh orang yang cinta dan perhatian sama kita, tapi perhatiannya berlebih. Jadinya kaya gitu deh, santai aja kita sih,"
lanjutnya.



source: okezone



Comment: 


well..... i don't know why, tapi aku paling gak suka komen macam ini... buatku, ini terlalu terkesan meremehkan!

jika mereka merasa hater adalah penilai yg frontal, kenapa harus menganggapnya santai! apakah mereka merasa selama ini kerja keras mereka sudah 100% maksimal?

selama ini JKT di mata para fans AKB dll dkk dst di indonesia dianggap kurang bisa memaksimalkan potensi mereka, mereka terlalu cepat puas, belum bisa menampilkan warnanya sendiri dan apa yang mereka capai selama 1 tahun ini itu sebenarnya cuma mendompleng pada popularitas AKB48 dan sister groupnya, belum bisa independent.

setidaknya, berterimakasilah kalo sampe saat ini ada haters, artinya memang ada PR yang harus dikerjakan. dan dari situ ada titik yang harus diperbaiki, dan dibuktikan. intinya sih JUST PROVE IT!

tapi seandainya jika memang begitu yg mereka pikirkan, please just read FR yg sudah ditulis oleh setiap fans yg sudah datang ke theater/perform off air & on air selama ini, apakah mereka sudah benar2 puas?

mengingat mereka berdua adalah front line member, mereka seharusnya bisa jadi cerminan dari keseluruhan grup ini. i hope, setidaknya ketika mereka mengeluarkan statement itu mereka harusnya sudah bisa membedakan mana haters dan fans frontal, kalo tidak demikian, barangkali mungkin mereka sudah menganggap kalo semua fans 48G itu haters mereka. i hope not.

ini mengecewakan! ‪#‎cumabutirandebu‬

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^