Friday 2 August 2013

Menerjemahkan serangkaian artikel tentang penampilan Maeda Atsuko di Sapporo Dome .. 

 

Fans menyambut Acchan kembali setelah 1 tahun, membuat dia menangis

Ex center AKB48 Maeda Atsuko membuat penampilan di konser AKB48 yang diadakan di Sapporo Dome pada tanggal 31 Juli 2013. Ini adalah pertama kalinya dia kembali ke grup sejak kelulusannya satu tahun yang lalu. Setelah dikenal sebagai "Ace Abadi", tampilnya kembali dia membuat sebanyak 30.000 penonton meneriakkan nama Acchan dengan kuat-kuat, dan membuat dia menangis haru sambil berkata "Semuanya, sudah lama yah. Disini Maeda Atsuko. "

Setelah menyanyikan lagu-lagu solo miliknya seperti "Flower", "Kimi wa Boku da", dia berkata "Ini adalah sebuah kesenangan bagiku untuk bernyanyi dihadapan kalian seperti ini setelah 1 tahun kelulusanku." Lalu sesama member generasi pertama AKB48 kemudian bergabung dengannya di atas panggung. Yang berbicara pertama kali adalah Itano Tomomi, dia memeluk Acchan dan berkata "Atsuko! Aku menangis!".

Ketika Kojiharu bertanya apa yang sudah dia lakukan baru-baru ini, Acchan menjawabnya "Aku sudah mengenakan sebuah wig", ini merujuk kepada partisipasinya dalam drama terbaru NHK yang berjudul "Asaki Yumemishi ~ Yaoya Oshichi Ibun". Minegishi Minami lalu berkata "Topik ini seperti sebuah pisau untukku." Acchan lalu berkata sambil menggodanya "memangnya kamu sudah melakukan apa?", Dan disambut gelak tawa dari para penonton.

Dia juga mengumumkan tanggal rilis single solo dia yang ketiga "Time Machine nan te Iranai" pada tanggal 18 September tahun ini.

source: yahoo


Tanggapan Acchan mengenai kembalinya ke AKB48: "Tidak ada pikiran tentang hal itu."


Qn: Apa yang kamu rasakan ketika kamu berdiri di panggung, dan terdapat "Acchan call" dari para penonton?

Aku benar-benar senang dan tersentuh. Sebelum aku mengetahui itu, aku sudah bisa mendengar panggilan itu, ini adalah kejutan besar.


Qn: Apakah kamu merasa tidak nyaman pada semua pikiran mengenai kembalinya kamu setelah kelulusan?

Aku tidak berpikir para penonton akan bersikap dingin, jadi aku sebenarnya juga menantikan tentang saat itu. Mereka ini benar-benar baik karena telah memberikan saya sebuah sambutan yang hangat.

Qn: Apakah kamu melakukan latihan vokal?

Saya melakukan itu setiap saat. Saya takut melakukan hal yang buruk, jadi saya memikirkan untuk mempersiapkan diriku dengan baik. Saya memiliki seorang pelatih vokal yang membantuku melakukan itu pada hari ketika aku memiliki waktu luang.


Qn: Di Fukuoka, Sashihara Rino menyanyikan lagu "Kimi Ga Boku Da", apakah kamu pikir kamu merasa tersaingi darinya?

Saya ini penyanyi aslinya jadi... LOL. Tapi aku senang bahwa ada gadis lain yang menyanyikan laguku. Dalam konser hari ini, lagu-lagu yang aku nyanyikan di unit pada masa lalu ditangani oleh Paruru (Shimazaki Haruka). Jika lagu-lagu ini dapat terus diturunkan, saya akan senang sekali.


Qn: Siapa gadis yang menarik perhatian matamu pada baru-baru ini?

Hmm ....... ada seorang gadis yang selalu datang untuk melihat saya. Murashige Anna (HKT48). Dia mengunjungi saya sendiri seperti ini benar-benar normalnya LOL. Aku memperhatikan dia itu agak lucu. Juga, Miruki (Watanabe Miyuki dari NMB48) yang mengatakan jika dia sangat menyukai aku. Aku pikir dia berbohong pada awalnya, tapi itu menjadi agak meyakinkan pada akhir-akhir ini. LOL.


Qn: single barumu "Time Machine Nan Te Iranai" ditunjukkan dihadapan 30.000 orang?

Aku benar-benar senang telah diundang untuk bergabung dengan konser ini. Saya sudah kehilangan kesempatan untuk tampil di depan umum sejak saya lulus, dan sulit untuk melakukan dihadapan begitu banyak orang secara tiba-tiba. Meskipun ruang ini adalah milik AKB dan agaknya ini tidak banyak jauh berbeda, saya senang bahwa kami dapat bekerja keras bersama-sama.

Qn: Tahukah kamu bahwa penampilan kamu di sini sebelumnya telah diumumkan?

Saya juga mendengar tentang itu dari berita! Rasanya seperti "Saya bisa berpartisipasi, yeah!". Saya mendapat email dari semua orang, dan karena saya tidak tahu sama sekali tentang hal itu, saya benar-benar senang bahwa semua orang sudah tak sabar untuk hal itu juga.


Qn: Apakah kamu merasa seperti kembali ke AKB?

Tidak! (Tertawa) Tapi aku merasa seperti berjalan ke depan bersama dengan mereka!


Qn: Apakah kamu merasa seperti menyanyikan "Flying Get"?

Saya tidak memiliki perasaan canggung karena aku sudah terbiasa untuk menyanyikan lagu dengan posisi center yang dikelilingi di antara para member yang berbeda-beda. Sebelum ini, di Fukuoka Dome, saya mampu menarikan lagu-lagu sambil menonton bersama dengan Miichan (Minegishi Minami). Itu sebenarnya cukup menyenangkan, tapi aku mulai menjadi kesulitan untuk melakukannya. Lagu-lagu seperti "Ponytail to Shushu" dan "Everyday Kachuusha", aku sudah mulai lupa gerakan koreografi untuk beberapa bagian lagunya jadi aku mulai merasa kesepian.


Qn: Apakah kamu masih melakukan syuting drama baru-baru ini?

Ya. Aku telah melakukan syuting sepanjang malam kemarin. Besok aku sendiri juga akan bekerja keras melakukannya.


Qn: Apakah kamu bertujuan untuk menyinggung sesuatu dengan menyinggung pembicarakan tentang "Wig" pada bagian MC itu?

Tidak, tidak! (Tertawa) Saya hanya berbicara tentang hal itu dari sudut pandang saya. Ketika saya menyadari hal itu, itu terkait dengan skandal Miichan itu. Aku senang dia tidak mengenakan wig saat ini.


source: yahoo

presented by: allthingsjpop

1 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^