Wednesday 31 July 2013

SPR48, Pembentukkan Sister Group AKB di Sapporo! Kegiatan akan Dimulai pada tahun 2015 ini! 

 
Pada tanggal 29 ini, telah terungkap dalam sebuah wawancara siaran olahraga bahwa sister group baru dari AKB48 akan dibentuk di Hokkaido, Sapporo. Nama grup ini adalah "SPR48".

Seorang konglomerat lokal telah memperkenalkan diri mereka sebagai mitra kerja. Mereka bertujuan untuk membuka teater permanen pada musim semi 2015 ini dan akan mulai merekrut para member sebagai awal dari kegiatan.

Mantan Ace Maeda Atsuko (22 tahun) yang lulus pada 27 Agustus tahun lalu akan tampil sebagai tamu spesial di konser AKB48 di Sapporo Dome, untuk memberikan semangat untuk pembentukan grup baru ini'.

Sister Group AKB48 dibentuk di daerah Jepang Utara. Sapporo adalah kota metropolitan yang memiliki populasi sebesar 1,93 juta orang, merupakan kandidat yang menjanjikan untuk pengembangan bisnis baru, perusahaan lokal juga dilibatkan sebagai mitra untuk proyek awalnya. Menurut pekerja setempat, mereka bertujuan untuk debut pada musim semi di tahun 2015.

Tetapi beberapa orang telah menyatakan bahwa berita itu hanya dimaksudkan untuk menarik lebih banyak fans untuk menghadiri konser pertama AKB di Sapporo Dome dan tidak akan ada pengumuman SPR48 selama acara besok. Entah benar atau tidak, semuanya akan terungkap pada tanggal 31 Juli 2013 ini (besok Rabu).

source: yomiuri
credit to: Kome48

---------------------------------------------------------------------------------

UPDATE!!!!!!!

Pada tengah malam tadi, Togasaki telah mengumumkan secara resmi mengenai status SPR48 yang sudah ramai diberitakan oleh berbagai media. berikut pernyataanya:

ファンの皆様へ

テーマ:ブログ
一部のメディアで、2015年に、札幌にAKB48の姉妹グループSPR48が誕生すると報じられましたが、残念ながら、まだ、その具体的な計画はありま せん。今は、北海道に一人でも多くのAKB48グループのファンが増えるように努力して、いつか、札幌に専用劇場とSPR48を作りたいと思います。これ からも、AKB48グループをよろしくお願いします。
AKB48グループ総支配人 戸賀崎智信




Untuk Seluruh Fans

Telah dilaporkan di media, pada tahun 2015, akan ada pembentukkan
SPR48 sister group AKB48 di Sapporo, tapi sayang sekali, hingga saat ini masih belum ada rencana spesifik (mengenai pengumuman pembentukan grup ini). Sekarang ini, kami berusaha agar semakin banyak orang yang menjadi fans grup AKB48 di Hokkaido. Tetapi kami berharap suatu hari nanti, bisa membuat theater pribadi SPR48 di Sapporo. Untuk kedepannya, terimakasih banyak untuk perhatiannya kepada grup AKB48.

General Manager Grup AKB48 - Tomonobu Togasaki


source: http://ameblo.jp/akihabara48/entry-11583308523.html
by: google translated

‪#‎TeamPenulisCeritaFiksi‬

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^