Friday 2 August 2013

Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour [Sapporo Dome] 06

AKB48 mengejutkan para penonton di Sapporo dengan memperkenalkan sub unit Tentoumu Chu! yang sebelumnya sudah diumumkan 10 hari yang lalu, membawa kembali Atsuko Maeda untuk mengumumkan dan menampilkan single terbaru dia "Time Machine Nante Iranai", dan menghancurkan harapan dan impian dari para fans lokal dengan menghentikan rumor SPR48.

Atmosfer yang pasti berbeda dari konser di Fukuoka, dengan tanpa adanya acara kelulusan yang terjadi di Sapporo Dome, tapi konser ini tetap berlangsung dengan meriah .

Jika kalian tidak bisa hadir di acara ini, biarkan foto ini bercerita kepada anda. Ini adalah beberapa foto yang telah dikumpulkan hanya untuk kalian!

Klik Gambar Untuk Memperbesar


Detail Setlist Konser Sapporo Dome: disini


Maeda Atsuko membuat penampilan sebagai tamu spesial di Sapporo Dome konser AKB48

Pada tanggal 31 Juli, Maeda Atsuko membuat penampilan dadakan di konser Dome Sapporo AKB48 pada tour mereka, 'AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour ~ Mada Mada, Yaranakya Ikenai Koto ga Aru ~'.
Maeda membuat kehebohan kepada 30.000 orang penonton yang hadir dengan menyanyikan 3 lagu termasuk single terbarunya "Time Machine Nante Iranai", yang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 18 September. Ini menandai pertama kalinya dia tampil di konser grup ini semenjak lulus pada tanggal 27 Agustus tahun lalu.

Maeda, yang tampil di panggung mengenakan gaun kuning, menyanyikan "Flower" dan "Kimi wa Boku da" secara berurutan. Selama MC, dia menyapa, "Semuanya, sudah lama yah. Aku Maeda Atsuko. Sudah setahun sejak aku lulus. Aku sangat senang bisa bernyanyi di depan semua orang."

Takahashi Minami berkata kepada Maeda, "Sudah lama yah. Kamu jadi tambah cantik." Ketika ditanya, "Apa yang telah kamu kerjakan sampai baru-baru ini?", oleh Kojima Haruna, Maeda menjawab, "Aku sedang melakukan syuting drama untuk NHK."

Itano Tomomi, yang akan lulus dari kelompok pada 27 Agustus, bertanya, "Apakah ada hal yang berubah setelah kamu lulus?" Maeda menjawab, "Bahkan jika kalian lulus nanti, tidak ada jarak yang berubah."

Klik Gambar Untuk Memperbesar



Setelah itu, Maeda menyanyikan lagu barunya, "Time Machine Nante Iranai". Ini akan menjadi single pertamanya setelah lulus dari AKB48, dan juga single solo pertamanya dalam satu tahun dan 3 bulan ini.

source: Mantan Web, Oricon

てんとうむ Chu!

Subunit AKB48 Tentoumu Chu! melakukan debut di Sapporo Dome

Subgroup AKB48 yang terbaru yang terdiri dari 7 gadis dengan usia rata-rata 14,7 tahun melakukan debutnya di Sapporo Dome kemarin malam berhasil mengejutkan para fans.

Unit, yang hanya diberitahukan pada tanggal 20 Juli di Fukuoka Dome ini, diberi nama Tentoumu Chu! [てん と うむ Chu!] Mereka lalu menyanyikan single debut mereka "Kimidake ni Chu! Chu! Chu! 「君 だけ に Chu! Chu! Chu!」" Yang digambarkan sebagai lagu ynag menyegarkan meskipun lagu semacam ini merupakan jenis lagu yang standart bagi jpop idol lainnya.

てんとうむ Chu!

Tentoumu Chu! menampilkan Mako Kojima (AKB48), Miki Nishino (AKB48), Nana Okada (AKB48), Ryoha Kitagawa (SKE48), Nagisa Shibuya (NMB48), Meru Tashima (HKT48), dan Mio Tomonaga (HKT48).

source: msn.com


Takahashi menyampaikan berita buruk di Sapporo

Kabar menyedihkan bagi para fans di Sapporo yang berharap untuk memiliki tim milik mereka sendiri, Minami Takahashi menyampaikan berita buruk pada akhir konser tadi malam dengan mengumumkan bahwa segala berita yang dikabarkan oleh press sendiri dan semua rumor pembentukkan SPR48 pada tahun 2015 adalah palsu.

Takahashi membahas rumor ini secara langsung "... gosip yang telah dibentuk oleh media, tetapi saat ini tidak ada rencana [untuk membentuk SPR48.]" Ia melanjutkan "(Konser) Ini adalah langkah awal untuk menuju mimpi itu di sini di Sapporo Dome pada hari ini," dia melanjutkan ".. ada mimpi untuk memulai tentang itu di masa depan, tapi tetap nantikan kami."

Jadi ... sepertinya kita semua harus menunggu sedikit lebih lama untuk hari itu tiba. Sementara itu, lagipulan kita kan masih mempunyai JKT48 dan SNH48? Jadi bagaimana dengan nasib TPE48 yah?

source: msn.com

source: 1 | 2 | 3 | 4


Artikel yang berkaitan:
Pengumuman Pembentukan Unit Baru [Tentoumu Chu!] + Setlist Sapporo Dome 

Highlights dari AKB48 5 Dome Tour [Fukuoka Dome Series]
Maeda Atsuko melakukan reuni bersama AKB48 di Sapporo Dome

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^