Tuesday 30 July 2013

Momoka Kinoshita NMB48 Angkat Bicara Mengenai Aturan Anti Cinta

Momoka Kinoshita

Ketika dihadapkan dengan pertanyaan mengenai aturan tidak tertulis yang mengatur tentang tidak boleh menjalin hubungan di akun Google+ nya, Momoka Kinoshita menjawab dengan singkat “Apakah larangan berpacaran itu?” Tidak seperti para bintang pop di Amerika, bintang pop Jepang memang tidak dianjurkan untuk ikut menjalin hubungan karena status mereka sebagai panutan (*role mode) untuk para fans mereka yang mungkin lebih muda. Momoka mempertanyakan apakan arti cinta yang sebenaranya “Saya menyadarinya, apakah sebenarnya cinta itu?” Ia melanjutkan “.. ini jelas merupakan pembicaraan yang membutuhkan kedewasaan.“ Apakah batas antara cinta dan kasih dari seorang teman ikut dipertanyakan?

Setiap kemarahan fan radikal di internet atas setiap foto yang menampilkan setiap pasangan perempuan / laki-laki baru-baru ini menyebabkan banyaknya idol yang mengundurkan diri lebih awal dari dunia Idoldom. Sebuah pola beracun yang muncul adalah dimana banyak Idol dapat menjadi takut kehilangan pekerjaan mereka karena sebuah skandal yang cukup menarik perhatian media. Untuk beberapa fans yang terlalu menggilai, ini hampir seperti karena mereka ingin obyek kasih sayang mereka untuk hidup dalam sebuah gelembung, menciptakan tekanan dan seringkali melakukan diskusi online yang menyakitkan hanya karena seorang Idol memiliki teman atau pergi ke sekolah dengan lawan jenis.

Mungkin yang paling banyak dibicarakan saat ini adalah mengenai situasi yang dialami oleh Rino Sashihara, saat dirinya ketahuan memiliki skandal menjalin hubungan. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di Majalah Jepang An.An yang dirilis pada tanggal 24 Juli seperti yang dikutip, betapa dia tersakiti oleh pemikiran bahwa setiap menjalin hubungan dengan teman-teman selalu dihubung-hubungkan sebagai sebuah hubungan romantis.

source: msn.com | nihongogo


Kotani Riho NMB48 Memotong Rambutnya di NMB stage


Pada tanggal 28 Juli, member NMB48 Kotani Riho (18) mengisi acara di NMB48 teater dengan pertunjukkan solo dia termasuk “Acara Memotong Rambut Secara Publik” di Osaka.

Ini adalah tantangan pertama bagi member NMB48 untuk mengadakan pertunjukan solo selama satu jam tanpa sedikitpun bernyanyi, menari, atau menerima tamu lainnya. Kotani, yang dikenal sebagai “pemalu” di dalam grup, secara ragu-ragu berkata, “Apakah ini berisiko? Aku melakukan ini dengan usahaku sendiri,” dan mulai menceritakan 50 cerita yang sudah dia persiapkan.


Namun 10 menit setelah ia mulai, dia bertanya “Apakah kalian bosan?” dan kemudian ia menyatakan bahwa, “Ini mendadak sih, tapi saya pikir saya mau memotong rambut saya.”

Untuk mengejutkan fans-nya, dia menjawab dengan, “Pada acara jabat tangan, aku mendengar jika ‘Lebih pendek itu lebih baik.’ Jadi, saya memotong begitu banyak. Bahkan jika ternyata ini kelihatan buruk, kalian semua akan ikut bertanggung jawab atas ini. Jadi kalian tidak dapat berpaling dari saya sebagai Oshimen kalian (= member favorit No.1). Jika kalian bisa melakukan itu, saya akan ingat wajah kalian.”


Seruan “Oh!!!” bisa terdengar dari para fans saat hairstylist memotong sekitar 20 centimeter panjang rambut se-dada Kotani. Selama memotong rambut, Kotani terus berbicara dengan santai, sekitar 35 menit setelah itu, dia tiba-tiba meminta respon balik dari para fans dengan, “Apakah aneh bagi saya untuk mendapatkan potongan rambut di atas panggung?” dan setelah itu dia menyelesaikan gaya rambut barunya tanpa terjadi insiden.

 

Untungnya, ia menerima banyak pujian dari penggemar setelah potong rambut itu.

source: tokyohive




anyway,.............

Rena JKT48 punya rambut baru lho... :)









Dibagikan kepada publik  -  Kemarin 23.37
 

北海道に到着しましたー!

そして、今日、髪の毛切りました!

どうですか?

3 歳か4歳の時以来の前髪です!

前髪って自分で見えるんですねー

明日からリハなので、もう寝ます!

おやチュミチュミ


Sudah sampe di Hokkaido!

Oh iya hari ini aku potong rambut!

Gimana yaa?

Terlahir Ada poni sebelum sekarang itu waktu umur aku 3 tahun atau 4 tahun!

Poni itu bisa lihat sendiri yaa!

Besok rehearsal jadi aku tidur dulu yaa!

Oyacumi-cumi!
 



Yang betul tuh Terakhir, bukan Terlahir.... LOL! :>)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^