Friday 2 August 2013

Check Out Member Profiles of Avex’s Brand New Girls Group “FAKY”


Sebuah girls group dengan standard dunia akan membuat debut dari "rhythm zone", sebuah label yang berafiliasi dengan avex, pada tanggal 29 Juli!

Kelompok ini diberi nama "FAKY", mereka merilis MV pertama mereka pada tanggal 29 juli dengan debut single mereka "Better Without You“.

Ini adalah lagu bertempo cepat nada EDMdengan menggunakan suara synthesizer dan beat yang kencang. MV ini disyuting dari tempat underground dan klub, disini juga ditampilkan adegan dance powerful dari girl group yang baru ini.




PROFIL GROUP


Nama FAKY (dibaca: fei: key) diambil dari asal kata 'FAKE (palsu)' untuk menantang diri mereka untuk membawakan sesuatu yang baru dan nyata untuk dunia musik Jepang. FAKY terdiri dari para member yang bilingual (bisa 2 bahasa) sebagaimana tujuan grup ini ada yaitu untuk memperluas jangkauannya di luar Jepang sebagai girls group generasi selanjutnya dari Tokyo. Pesan yang ingin disampaikan oleh FAKY adalah agar para gadis bisa "melakukan apa yang mereka mau, seperti yang mereka inginkan" sebagaimana itu adalah jalan hidup FAKY. FAKY membuat debut resminya pada tahun 2013 sebagai grup dance & vokal yang berdiri di atas genre J-POP untuk memberikan dunia dengan perpaduan musik kelas dunia dan fashion dan budaya Tokyo.

Official Website : http://www.faky.jp
Official facebook : http://www.facebook.com/FAKYjp


Mikako

FAKY_Mikako

Twitter: @Mikako_FAKY
Tanggal Lahir: 7 Juni 1994
Golongan Darah: A
Berbahasa: Bahasa Jepang, saat ini sedang mempelajari bahasa Inggris
Hobi: shopping, melakukan perjalanan dengan mobil bersama teman-temannya


Tipe gadis Jepang "imut" yang mempunyai ciri khas seorang performer yang sangat powerful

Lahir di Fukuoka, Jepang.
Mikako selalu menggunakan semangat yang positif tetapi memiliki "hati singa" dengan pendekatan dia yang tak henti-hentinya untuk mengangkat penampilannya. Menetapkan standar tinggi bagi dirinya sendiri, Mikako selalu bekerja keras untuk mengasah penampilannya, selain secara terus-menerus berhasil mempertahankan "karakter untuk mencintai" dia di bawah situasi apapun. Dia dikenal karena gerakan dance "edge" dia dan vokal poppy yang mengumpulkan rasa hormat dan kepercayaan dari para member FAKY.


Lil'Fang

FAKY_Fang

Twitter: @Lil'Fang_FAKY
Tanggal Lahir: November 29, 1993
Golongan Darah: B
Berbahasa: Bahasa Jepang, saat ini sedang mempelajari bahasa Inggris
Hobi: membuat kue

Seorang "artist sejati" dengan vokal yang bertenaga dan kepekaan artistik

Lahir di Tokyo, Jepang.
"Jangan menilai buku dari sampulnya". Jangan tertipu oleh tubuh kecil Lil 'Fang karena ia akan membuat kalian terpukau dengan olah vokal dia yang kuat. Lahir dan dibesarkan di Tokyo, Lil 'Fang yang mengasah kemampuan vokalnya di klub-klub di Tokyo disebut-sebut sebagai seorang penyanyi yang hanya muncul "sekali dalam satu dekade" saat ia memasukkan lagu-lagu berbahasa Inggris dan Jepang dalam pertunjukan live-nya. Sesuai dengan namanya "Lil 'Fang (singkatan dari "little fang")", penampilannya yang agresif, tak kenal takut dan dinamis.

 
Tina

FAKY_Tina

Twitter: @Tina_FAKY
Tanggal Lahir: 18 Desember 1996
Golongan Darah: A
Berbahasa: Bahasa Jepang, Bahasa Inggris
Hobi: film, olahraga, buku


Yang termuda, "bohemian" pemurah yang ajaib

Lahir di Atlanta, Georgia (AS).
Seorang siswi SMA di Tokyo yang memiliki darah campuran setengah Jepang, setengah Amerika.
Menjadi seorang cheerleader di SMA-nya, Tina adalah performer alami yang memakai hatinya pada setiap penampilannya. Kehadiran dia selalu disambut dengan hebat di atas panggung meskipun merupakan yang termuda dalam grup. Dia mendapat pengakuan sebagai vokalis berbakat ketika ia tampil pada upacara pembukaan permainan bisbol profesional AS-Jepang untuk menyanyikan kedua lagu kebangsaan Amerika dan Jepang .


Anna

FAKY_Annag

Twitter @ Anna_FAKY
Tanggal Lahir: 11 Juni 1992
Golongan Darah: A
Berbahasa: Bahasa Jepang, Bahasa Inggris
Hobi: musik, film


Pemimpin dari FAKY dan "tindakan yang mempunyai kelas" yang secara konsisten mempertahankan gaya sendiri

Lahir di Selandia Baru.
Anna secara sempurna menguasai dwibahasa dan merupakan performer yang hebat disetiap sisi sehingga dihormati oleh member grupnya karena kecerdasan dan keterampilan kepemimpinan. Dengan "kecantikan Asia" dia yang menakjubkan, keterampilan komunikasi bilingual dan karirnya beragam yang dimulai sejak menjadi aktor cilik, yang terlibat pada peran dalam sebuah film Hollywood, Anna benar-benar mewakili segala hal yang dibutuhkan FAKY. Pernah terlibat dalam film Amerika, Ninja Assassin.


Diane

FAKY_Diane

Twitter: @Diane_FAKY
Tanggal Lahir: 28 Januari 1996
Golongan Darah: O
Berbahasa: Bahasa Jepang, Bahasa Inggris
Hobi: piano, bernyanyi


Seorang performer yang berdedikasi yang memenangkan "audisi avex MAX 2013"

Lahir di Okinawa, Jepang.
Kecantikan Okinawa yang berasal dari darah campuran setengah Jepang, setengah Amerika dan bisa bilingual.
Seperti "Cerita Cinderella", yang datang entah dari mana untuk memenangkan "audisi avex MAX 2013". Bekerja sebagai seorang mahasiswa model di Okinawa, Diane membawakan kesegaran dengan kecantikan Okinawa dia dan vokal yang merdu. Dia ditetapkan untuk memulai debutnya pada tahun 2013 sebagai member FAKY, mewujudkan mimpi lama dia untuk menjadi artis major label.

source: 1 | 2

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^