Saturday 9 February 2013

Beberapa penggemar tidak dapat puas atas AKB48, dan NHK memahami hal itu, maka dari itu pada hari Senin mereka akan menyiarkan "Mitchaku: Akimoto Yasushi 2.160-jikan" ("Liputan Intens: 2.160 Jam atas Yasushi Akimoto", BS Premium, jam 9 p.m.), dua-jam khusus (mungkin hanya seputar highlights) di mana kamera NHK mengikuti kehidupan produser AKB yang penuh hasrat-Yasushi Akimoto yang sangat sibuk seperti saat ia mengaudisi member baru untuk grup SKE48 di Nagoya dan gladi resik penampilan pembukaan Theater SKE48 yang telah direnovasi di kota itu.


Orang ini adalah mesin hiburan tanpa henti, menurut orang-orang terkenal yang diwawancarai secara khusus, dimana juga pada saat melihat kembali karirnya sebagai penulis lirik dan pencetak-bintang.

Jika itu tidak cukup, buah dari upaya Akimoto akan membuat Anda menitikkan air mata kesenangan, kesedihan, kemarahan, dan kebahagiaan selama tiga malam berlangsung, dan tentu bukan dengan mencukur kepala mereka. Setiap malam dari tanggal 11-13 Februari tim AKB48 akan menyajikan drama satu jam khusus sebagai bagian dari mini-seri "So Long" (Nippon TV, Senin 12:18 a.m., Selasa dan Rabu, 11:58 p.m.).

Pada hari Senin, Tim A menyajikan sebuah cerita tentang seorang siswa SMA yang bekerja keras untuk menjadi penari balet ulung tetapi terhalang oleh kurangnya keterampilan sosial.

Pada Selasa malam ada Tim K yang menanganani kisah dua bersaudari, satu sederhana dan tenang, yang lainnya ceria dan ramah dengan orang lain.

Pada hari Rabu, Tim B memperlihatkan seorang guru SMA yang mengumumkan bahwa dia berhenti dari pekerjaannya sebelum akhir tahun ajaran sekolah. Meskipun dia akan kehilangan kelulusan, siswa terlihat tidak peduli - kecuali satu orang, yang dengan segera mempelajari bahwa gurunya itu sedang sekarat.

(dipotong)

source: http://www.japantimes.co.jp/news/2013/02/10/national/2160-hours-of-yasushi-akimoto-akb48-dramas-cm-of-the-week-u-can/#.URZzLR0z3QP


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^