Thursday 7 February 2013

What's Up JKT48:

JKT48 Tanggapi Skandal Personel AKB48

Para personel JKT48 enggan mengomentari kasus yang dialami salah satu personel AKB48, Minami Minegishi, dengan skandalnya bersama Alan Shirahama terbongkar. Menurut salah satu personel JKT48, Nabilah, Minami harus belajar dari kesalahan. Apa yang sudah dilakukan Minami bisa menjadi pelajaran bagi personel lainnya.



"Belajar dari kesalahan saja," ungkap Nabilah yang diamini personel lainnya saat ditemui di Le Meridien Hotel, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2013).

Tak dipungkiri, fans JKT48 didominasi cowok-cowok ABG yang mengagumi kecantikan Nabilah Cs. Belum lagi, sikap anak-anak JKT48 yang ramah membuat hubungan mereka dan penggemar jadi akrab.

"Sama fans-fans kami dekat, saling menjalin hubungan. karena memang fans kita kebanyakan cowok, kita anggap teman. Kita belum boleh pacaran," ceplos Nabilah di hotel Le Meridien, Jakarta Selatan, Rabu (6/2) siang.

Loyalitas para penggemar yang setia mengikuti perjalanan JKT48 dari titik nol, membuat para personel tak menciptakan jarak.

"Kami senang karena soalnya kami dari nol banget, fans berkembang sama idol," ceplos Nabilah. Bahkan, sikap fans mereka patut diacungi jempol. "Fans sering menjaga semisal ada acara kita di kasih jalan, membantu kita untuk cari jalan," pungkas Nabilah.



Tetap Punya Pria Idaman


Meski belum dibolehkan pacaran oleh manajemen, namun personel JKT48 ternyata memiliki kriteria pria yang disukai.

"Kalau cowok enggak punya, tapi kalau tipe cowok punya," ujar Nabilah saat ditemui di Le Meridien Hotel, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2013).

Untuk Shania, dirinya menyukai pria yang berkulit sawo matang, pendiam dan sedikit cuek. Sedangkan Nabilah, tak berbeda dengan Shania, menyukai pria yang pendiam dan sayang dengan orangtuanya.

"Aku suka cowok cool, pendiam, aku kan cerewet jadi bisa saling mengimbangi, yang pasti sayang sama orangtua," aku Nabilah.

Sedangkan Beby lebih menyukai pria yang diam-diam perhatian. Untuk Sendy, dirinya lebih menyukai pria yang tinggi dan rajin ibadah

"Aku enggak suka yang patah-patah banget, lebih tinggi dari aku, tapi enggak tinggi banget. rajin salat. Tipe cowok itu hanya sekedar khayalan ilusi kita masih anak kecil," timpal Sendy.

Namun jika dikasih kesempatan punya pacar, personel JKT48 tetap tidak mau. Karena terlalu sibuk, sehingga sulit punya waktu dengan pacar.

"Enggak juga, susah cari waktu," tandasnya.


Kagumi Atlet Futsal


Membuka sebuah kompetisi futsal dalam acara Pocari Sweat Futsal Championship 2013, di Hotel Le Meridien, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2013), Diam-diam sebagian personel grup vokal JKT48 menyukai olahraga futsal. Mereka menilai, olahraga yang tengah digandrungi sebagian masyarakat Indonesia itu punya filosofi kekompakan.

Nabilah bertutur alasannya menyukai futsal. "Aku suka futsal karena kekompakan tim, mereka keren, olahraga keren, badannya jadi berbentuk untuk cowok," imbuh Nabilah.

Ini bukan kali pertama Nabilah dan JKT48 mendukung kompetisi futsal. Di tahun sebelumnya, mereka sempat menghibur para peserta dengan bernyanyi.

"Seru banget waktu itu 16 orang kita bawain tiga lagu. Semuanya semangat walaupun panas tetap semangat jadi kita ikutan semangat," urai Nabilah.

Kagum dengan futsal bukan berarti Nabilah ikut menggeluti olahraga yang didominasi cowok tersebut lho. "Aku sukanya olahraga terus suka dance. Kemarin main sama fans bermacam-macam olahraga, ada bowling, billiard, dan futsal" ceplos dia.

Bagi personel idol group besutan Jepang ini, olahraga sangat penting, biar selalu sehat. "Buat kita olahraga itu penting, buat kesehatan kita. Pesan kita terus jaga kesehatan, percaya diri, usaha keras," pungkas Nabilah.

source: from all sources (in 24 hour) [with edited]

original source: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^