Sunday 3 February 2013


Pada 2 Februari, AKB48 Minegishi Minami menghadiri acara jabat tangan yang diadakan di Makuhari Messe. Ini adalah penampilan pertamanya di depan fans setelah mencukur kepalanya pada tanggal 31 Januari karena laporan sebuah majalah tabloid itu.

Menurut fans yang hadir dalam acara tersebut, Minegishi muncul pada platform selama sore hari, dan berkata, "Saya sangat (extremly) menyesal untuk mengambil tindakan yang tanpa dipikirkan sebagai anggota AKB48," kemudian dia membungkuk selama sekitar 15 detik. Mengenai kepalanya yang gundul, dia berkomentar, "Saya tidak melakukannya untuk diampuni. Saya ingin mendapatkan kembali kepercayaan dari semua orang, dan memulai lagi dari awal. "

Kabarnya, banyak fans yang menghadiri acara jabat tangan, meminta kepada manajemen, "Kami telah merasakan itikad baik Mii-chan, jadi kami meminta untuk menghentikan tayangan video YouTube itu." Ketika teater manajer umum grup AKB48 Tomonobu togasaki mengatakan kepada Minegishi mengenai 'permintaan fans ini, dia menjawab dengan, "saya benar-benar berterima kasih atas suara-suara dari para fans ini." Mempertimbangkan suara dari 'fans dan pikiran Minegishi ini, maka video permintaan maaf Minegishi yang telah diposting di saluran resmi AKB48 di YouTube telah dihentikan pada malam hari ke-2 .

Pada blog resmi AKB48, togasaki berkomentar, "Meskipun Minegishi merasa permintaan maaf ini tidak akan hilang sampai dia mendapatkan kembali kepercayaan dari kalian para penggemar, tolong terus untuk mendukung Minegishi Minami, dan AKB48."

source: tokyohive
original post: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^