Monday 4 February 2013



Akimoto Sayaka: "Saya baru saja membeli sebuah atasan rajut kuning lemon. Tahun ini, orang cenderung memakai warna yang gelap, jadi saya mencoba untuk menjaga cahayanya dengan memilih warna cerah. Di musim dingin terutama, Anda dapat menikmati fashion dengan aksesoris dan semacamnya, sehingga ada banyak hal yang saya inginkan! Saya ingin topi bisbol, ransel, dan kalung. Untuk tips styling, saya melihat majalah dan bertukar informasi dengan para member juga (tertawa). Pakaian adalah cara untuk mengekspresikan diri, jadi aku terus belajar."

Download full magazine: http://jmagazinescans.blogspot.com/2013/01/fineboys-february-2013.html


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^