Thursday 7 February 2013


Member Grup idola BiS Wakisaka Yurika akan mengundurkan diri dari grup setelah konser solo mereka di Ryogoku Kokugikan pada tanggal 16 Maret.

Menurut pengumuman yang dibuat di situs resmi mereka, penyakit kronis Wakisaka, yang telah dia derita sebelum ia bergabung dengan kelompok itu, semakin memburuk, dan setelah berkonsultasi dengan agennya, dan mempertimbangkan kondisinya, pengunduran diri Wakisaka telah diputuskan.

Selain itu, pergelangan kaki Wakisaka, dimana dia terluka selama SMA, mulai kambuh setelah dia menantang dirinya untuk mengikuti maraton 100 km ketahanan 24-jam pada bulan Oktober lalu. Oleh karena itu, ia mengambil istirahat, dan hanya membuat comeback pada tanggal 8 Januari.

Wakisaka saat ini ada di tahun kedua di junior collage, akan tetapi, ia mengungkapkan di blog-nya, "Saya mengira bisa lulus bulan depan, tapi aku tidak bisa ..." Oleh karena, dia "akan memasukki kelas sesungguhnya dimulai pada bulan April, dan akan membuat tahun ini untuk saya memikirkan ulang tentang masa depan saya. Saya tertarik pada bidang gizi, dan kesejahteraan. Atau aku mungkin bisa mengatakan bahwa saya ingin menjadi seorang penyanyi setelah semua ini, lagi ... "Dia juga menulis, "Sampai acara konser di Ryogoku Kokugikan, saya akan melakukan yang terbaik di dalam tur dan acara, dengan rasa terima kasih saya."

Pada hari yang sama, mereka juga mengungkapkan rincian tentang single mendatang mereka "BiSimulation" yang ditetapkan untuk dirilis pada tanggal 13 Maret.

source: http://www.tokyohive.com/2013/02/bis-wakisaka-yurika-to-withdraw-from-the-group-details-on-bisimulation/

ps: pada bagian edisi terbatas menampilkan cover sampul dengan foto Wakisaka Yurika saja.


For Details BiS - BiSimulation (Jacket Cover): http://www.facebook.com/media/set/?set=a.185085654948764.7001.172836392840357&type=1

Video Music:


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^