Wednesday 6 February 2013


Pada 6 Februari, Member AKB48 Kashiwagi Yuki mengadakan acara rilis untuk debut solo tunggalnya, "Short Cake".

Kashiwagi, yang mengklaim dirinya sebagai 'ame-onna' (seorang wanita yang kehadirannya menyebabkan hujan), mengomentari salju di Tokyo pada hari ini. "Ada hujan pada hari debut French Kiss, dan sekarang salju untuk debut solo saya. Aku ingin tahu apakah saya sudah memasuki hall of fame untuk ame-onnas. "

"Short Cake" adalah sebuah lagu ballad yang menggambarkan cinta yang menyayat hati kepada teman masa kecil, dan single ini digunakan sebagai lagu tema untuk drama TV Tokyo, 'Mielino Kashiwagi', yang dibintangi oleh Kashiwagi sendiri.

Dia menyatakan, "Ini merupakan mimpi saya untuk waktu yang lama, sehingga mimpi saya telah menjadi kenyataan setelah 6 tahun. Saya senang bahwa hari ini akhirnya datang." Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah menerima dukungan dari sesama anggota seperti Watanabe Mayu dan Sashihara Rino. "Mereka memberitahu saya, 'Itu adalah menegangkan untuk bernyanyi oleh dirimu sendiri, tetapi Yukirin akan baik-baik saja." Itulah yang menjadi dukungan saya. "

Pada hari ini, Kashiwagi mengadakan acara jabat tangan untuk fans-nya. Duo komedian TIM, “spiritual college student” CHIE, dan patissier populer Tsujiguchi Hironobu juga merayakan debut solo-nya.

source: http://www.tokyohive.com/2013/02/kashiwagi-yuki-holds-a-release-event-for-short-cake/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^