Monday 4 February 2013

Tsunku ♂ mengungkapkan rencananya untuk membentuk unit baru dari Hello! Pro Kenshuusei.

Produser musik Tsunku ♂ mengungkapkan rencananya untuk membentuk unit baru dari Hello! Pro Kenshuusei.

"Saat ini saya berencana membentuk beberapa unit di antara anggota dari Hello! Pro Kenkyuusei pada tahun ini atau tahun depan, "katanya, menurut pengumuman yang diposting pada situs resmi Hello! Project.

"Hari ini, saya ingin mengumumkan member atas unit pertama. Unit ini terdiri dari seorang gadis (* Miyazaki Yuka, anggota dari "GREEN FIELD", unit dari SATOYAMA movement) yang bukan berasal dari Hello! Pro Kenkyuusei, tapi saya pikir itu akan menarik untuk menambahkan dia sebagai anggota dari unit ini."




Para membernya adalah: • Miyamoto Karin (14) • Kanazawa Tomoko (17) • Miyazaki Yuka (18) • Uemura Akari (14) • Takagi Sayuki (15) • Otsuka Aina (14)

Tsunku ♂ menjelaskan bahwa dia akan memastikan kecocokan dari unit ini yang mungkin menyebabkan penambahan/pengurangan member, kemudia dia akan membuat pengumuman resmi untuk para anggota dan nama unitnya.

Tetap nantikan untuk pengumuman lebih lanjut dari Tsunku ♂!

source: http://www.tokyohive.com/2013/02/tsunku%E2%99%82-reveals-his-plan-on-forming-new-units-from-hello-pro-kenkyuusei/ & http://www.helloproject.com/news/1302031700_hello.html


Nama Band Reina Tanaka (Morning Musume) Diumumkan


Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Reina Tanaka yang merupakan anggota grup idol Jepang Morning Musume akan lulus dari grup tersebut pada tanggal 21 Mei, yang merupakan hari terakhir konser tur mendatang mereka, Morning Musume Concert Tour 2013 Haru Michishige☆Eleven SOUL ~Tanaka Reina Sotsugyou Kinen Special~.

Setelah Tanaka lulus dari Morning Musume, ia akan fokus kepada aktivitas bandnya, dan baru-baru ini diumumkan bahwa nama dari band tersebut adalah LoVendoЯ (dibaca sebagai “lavender”). Mereka juga telah membuka situs resmi mereka (http://lovendor.jp/).

Menurut situs resmi mereka, LoVendoЯ akan menggelar konser tur pertama mereka mulai tanggal 27 Maret di LIQUIDROOM di Tokyo.

Mereka juga akan menghadiri acara Music Festa Vol.0 presented by SATOYAMA movement in YOKOHAMA yang digelar pada tanggal 2 Maret di Yokohama BLITZ. Artis lain yang akan menghadiri acara tersebut adalah Takui Nakajima, Takeshi Matsubara, ALMA KAMINIITO, Asahi Tasaki, dan RYOTA. Hatake dan Makoto dari band Sharam Q juga akan muncul dalam acara tersebut.

source: http://www.tokyohive.com/2013/02/the-name-of-tanaka-reinas-band-revealed/and http://lovendor.jp/



Peaberry - Cabbage Hakusho ~ Haru Hen ~



Peaberry akan merilis versi terbaru dari single pertama mereka Cabbage Hakusho ~ Haru ~ Hen (キャベツ 白書 ~ 春 编 ~) pada tanggal 27 Februari.

Edisi terbatas meliputi bonus DVD yang menampilkan video musik dan cuplikan-pembuatannya.

Versi pertama dari single ini awalnya telah dirilis pada tanggal 7 November 2012.

Peaberry merupakan unit khusus yang terdiri dari Wada Ayaka (S/mileage) dan Sayashi Riho (Morning Musume) dari Hello! Project. (will be update soon)

source: http://www.jpop-idols.com/en/peaberry-cabbage-hakusho-haru-hen/and http://www.helloproject.com/discography/peaberry/s_002.html


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^