Monday 4 February 2013



Pada tanggal 4 Februari, mantan anggota AKB48 Maeda Atsuko dan musisi rock Hotei Tomoyasu muncul di sebuah acara presentasi CM untuk 'Sapporo Mugi to Hop'.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Maeda dan Hotei bergabung dengan aktor Tamura Masakazu sebagai karakter gambar baru untuk Sapporo Beer 'Mugi to Hop' untuk 2013. Selama acara ini, CM baru, 'Mugi to Hop Beer to Machigaeru, Versi Hotei-san', 'Beer to Machigaeru, Versi Maeda-san', dan Versi 'Kin ka? Kuro ka?', diungkapkan untuk pertama kalinya.

Maeda berkomentar, "Saya berharap yang terbaik yang aku bisa untuk membawakan wajah baru saya kedepannya." Sementara di CM nya menunjukkan Maeda minum bir dengan cara yang lezat, dia merenungkan bahwa, "Adegan minum ini sulit," dan melanjutkannya, "Waktu saya makan dan minum hal yang lezat adalah ketika itu aku merasa aku dekat dengan sisi alamiah saya . Saya malu karena tampaknya seperti orang -orang dapat melihat sisi alamiah saya. "

CM baru untuk 'Sapporo Mugi to Hop' akan mengudara mulai 5 Februari.

Lihat foto dan cuplikan berita dari acara ini di bawah ini:


for more photo: http://www.facebook.com/media/set/?set=a.184225785034751.6965.172836392840357&type=1


original post: http://www.facebook.com/official.FAN48/posts/555772261108978

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^