Sunday 3 February 2013


"Saya memiliki black rimmed, tortoise shell, dan kacamata merah. Saya memiliki banyak topi rajut, tapi saya tidak benar-benar memakai itu semua. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika aku berada di dalam ruangan (tertawa). "

-Anda masih sering memakai sepatu?
"Sebenarnya, aku sudah memakai banyak sepatu heel akhir-akhir ini. Mungkin aku sekarang bertumbuh dewasa (tertawa). Tapi slip-ons seperti yang aku pakai hari ini benar-benar nyaman dan mereka membuat saya ingin memakai sepatu sneakers lagi! "

-Apa sajakah hal-hal yang Anda inginkan sekarang?
"Sarung tangan! Dan jaket! Cukup banyak mencoba untuk menghentikan rasa dingin (tertawa) "

-Di mana Anda pergi berbelanja?
"Aku tidak terlalu mengkhususkan mengenai merek tertentu. Saya suka vintage juga, dan saya baru-baru ini menemukan sebuah toko lucu di Daikanyama Hachiman-dori. "

-mengenai hal pribadi yang ingin dibuat menjadi tren?
"Saya sedang bekerja keras untuk menumbuhkan alisku. Saya ingin mereka menjadi lebat. "

-mengenai tata cara kecantikan?
"Saya mencoba untuk mendapatkan banyak vitamin C. Di AKB, Mari-chan (Shinoda Mariko) dan Nyan Nyan (Kojima Haruna) adalah orang-orang yang memiliki pengetahuan tentang itu ketika berhubungan mengenai tata cara kecantikan, sehingga mereka mengajari saya banyak hal. Juga, Akimoto Sayaka yang sering membaca majalah, sesuatu hal yang seperti 'In your 30 (pada usia 30 tahunmu)' (tertawa) "

-Apa yang kamu lakukan sekarang ini?
"Baru-baru ini, saya sudah lama ingin meningkatkan tulisan tangan saya, jadi saya berlatih tulisan tangan ballpoint saya di notebook (tertawa). Saya tidak terlalu suka tulisan tangan saya karena terlihat seperti tulisan anak-anak. Kemudian ayah saya memberi saya sebuah notebook untuk latihan pada hari ulang tahunku! Saya katakan kepadanya, 'Hanya inilah yang saya butuhkan! Terima kasih! '! Dan saya telah menulis banyak hal. "

-mengenai target untuk 2013?
"Tahun depan... untuk mempertahankan status quo! (tertawa) Dan saya ingin lebih banyak tertawa dari yang saya lakukan pada tahun 2012. Saya ingin bermain golf dan pergi memancing juga. "

-Terakhir, tolong katakan sepatah kata untuk pembaca mini!
"Terima kasih untuk 2012! Mari membaca mini dan meningkatkan selera fashion kita bersama-sama. Bertujuan untuk lebih imut lagi di tahun mendatang "

Download full magazine: http://goo.gl/wMn79


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^