Wednesday 6 February 2013


Tidak perduli apakah itu adalah tim olahraga, animasi atau kelompok girly pop, ketika itu masuk ke dalam fandom, ada tingkatan yang berbeda atas dedikasi. Dan ketika yang tersulit dari fans hardcore (berat) merasa dikhianati oleh obyek kasih sayang mereka, mereka membuat itu dengan jelas. Kadang-kadang, mereka bahkan merekam pesan video dan meng-uploadnya ke YouTube.


Telah dilihat 50.000 kali, video berikut ini diupload kemarin oleh fans AKB48 yang marah setelah membaca berita bahwa member band yang berumur 21-tahun Yuki Kashiwagi diduga hadir di sebuah pesta kencan goukon dengan anggota tim sepak bola Olimpiade pria Jepang.

"ini bukan termasuk skandal, bukan?" Anda mungkin bertanya demikian. Nah, mari kita cari tahu bagaimana perasan pemuda ini mengenai seluruh kejadian tersebut.

Video ini dimulai secara wajar dengan tenang dengan seorang pemuda yang mengarahkan lensa kameranya pada layar komputer yang menampilkan gambar terbaru dari artikel pers tabloid yang mengekspos keterlibatan Kashiwagi di pesta kencan tengah malam. Setelah sedikit menahan jiwanya, entah bagaimana, dia meledak dengan kemarahan:

"Skandal" ini muncul hanya beberapa hari setelah sesama member AKB48 Minami Minegishi mencukur kepalanya untuk ganjaran karena memiliki pacar rahasia- sesuatu yang bertentangan dengan kode etik yang ketat di grup ini (akankah pria lajang yang tergila-gila dengan member band ini mungkin tidak mengeluarkan uang belanja mereka kepada idolanya jika mereka sudah berpacaran?). ya atau tidak kita menyaksikan seorang fans sejati yang mengekspresikan sentimen aslinya di video ini adalah tidak terlalu jelas, tetapi fans AKB48 dikenal karena semangat dan sikap lantang mereka setiap kali merasa dikhianati oleh "mereka" member band.

Dialamatkan kepada Kashiwagi sebagai "Yuki-rin" ("rin" adalah akhiran yang sering ditambahkan ke nama perempuan 'digunakan untuk mengekspresikan kedekatan dan kasih sayang, tidak seperti "chan"), fans laki-laki ini memulai videonya dengan bertanya dengan tenang, "Apakah ini benar-benar kamu? "

Menghidupkan kamera kepada dirinya sendiri, fans yang putus asa ini dialamatkan kepada Kashiwagi kembali: "Apakah itu kamu? Mengapa kamu [member AKB48] mengkhianati kita fans seperti ini?"


Melihat lurus ke arah lensa, dia mengingatkan member band bahwa member AKB dilarang untuk berkencan, sebelum memarahi (mencaci) dia untuk perilaku uragiri (baca: pengkhianatan)-nya yang menusuk dari belakang dalam menghadiri pesta kencan.
"Mengapa kamu melakukan ini? kamu mengatakan 'aku berbeda; aku tidak melakukan hal semacam itu. Ikuti saya terus sepanjang hari-kamu tidak akan pernah melihat saya melakukan sesuatu yang buruk seperti itu!' Itulah apa yang kamu katakan. Ini tidak masuk akal ... "
Tampaknya tidak mampu menahan kemarahannya lagi, pemuda ini berteriak di kamera "okashi yo!" ("Ini tidak benar" atau, lebih harfiah, "Ini aneh").


Seorang fans yang benar-benar patah hati atau usaha sindiran imajinatif? biarkan kita mengetahui apa yang Anda pikirkan di bagian komentar di bawah ini.

source: http://en.rocketnews24.com/2013/02/06/backstabber-fan-sends-enraged-message-to-akb48-band-member-for-attending-dating-party/

video:



ps: Backstabber = ditikam dari belakang. perasaan seseorang yang merasa terkhianati oleh orang yang sudah ia percayai. (mirip ama tema single lagunya Yukirin "Short Cake". Kebetulan?)


original post: http://www.facebook.com/notes/fan48/backstabber-fan-mengirimkan-pesan-kemarahannya-untuk-member-band-akb48-yang-meng/184858078304855

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^