Sunday 3 February 2013


Film dokumenter terbaru yang diikuti idola populer grup AKB48 tahun lalu - “DOCUMENTARY OF AKB48 NO FLOWER WITHOUT RAIN - What girls will see after tears?” yang disutradarai oleh pembuat baru PV dan Film director Takahashi Eiki tayang di layar pada 1 Februari. Film ini memproyeksikan secara "NYATA" mengenai idol masa kini, seperti kompetisi untuk memperebutkan posisi Center setelah kelulusan Maeda Atsuko, ATURAN-ANTI-CINTA, serta kesenjangan antar anggota.

Dalam wawancara dengan kami, Kashiwagi Yuki, salah satu anggota paling populer dari grup mengatakan,

"Meskipun saya pikir itu tak terbayangkan untuk menemukan sesuatu yang kita bisa ungkapkan lebih lanjut setelah saya menonton film dokumenter masa lalu ini, saya pikir yang terbaru ini adalah yang paling intensif dari semua film dokumenter AKB48."

Dia mengungkapkan bahwa dia memiliki wawancara 1 jam untuk film dokumenter.

"Film dokumenter ini berisi cuplikan wawancara dari setiap anggota. Karena meskipun kita memiliki banyak hal dalam pikiran kita, disini jarang ada kesempatan di mana kita benar-benar dapat berbicara mengenai mereka. Jadi, saya pikir, semua orang yang mengungkapkan lebih dari sedikit perasaan jujur di wawancara ini. "

Pada wawancara itu dikatakan member yang paling dia pedulikan adalah Watanabe Mayu, yang juga dikenal sebagai Mayuyu, yang merupakan member dan teman terbaik dari generasi yang sama dengan Kashiwagi.

"Saya banyak ditanya mengenai hubungan saya dengan Mayuyu. Saya ingin tahu apa yang Mayuyu pikirkan mengenai AKB48, karena kita tidak punya banyak kesempatan untuk berbicara tentang topik serius seperti ini. "

Dia juga menceritakan mengenai gagasannya tentang bagaimana seharusnya seorang "idola" yang ideal. Mengenai ATURAN-ANTI-CINTA, salah satu tema utama dari film ini, katanya,

"Karena aku sudah bergabung dengan AKB48 sejak saya kelas 9, aku tidak pernah mempunyai keraguan mengenai konsep ini. Itu hanya benar-benar alami untuk saya "

Lalu ia menambahkan,

"Kalau kita memasukki kedalam suatu hubungan, aku heran jika perasaan sentimen fans untuk mendukung member akan memudar.

Hubungan, kehidupan pribadi, dan kebebasan. Aku menyerah terhadap hal semacam ini karena saya mengabdikan diriku untuk AKB48, karena saya memiliki harapan dan impian yang ingin saya capai.

Dan saya ingin fans untuk memperhatikan hal-hal tersebut dan dukunglah kami hanya mencoba untuk membuat itu saja. "

Dia menyatakan, "Dalam rangka untuk menyatukan pikiran semua orang, ATURAN-ANTI-CINTA itu diperlukan."

"Setelah memberikan banyak pemikiran, melalui banyak pemikiran yang berbeda, saya sekarang mencapai gagasan bahwa idol adalah mereka yang selalu menempatkan penggemar di posisi pertama mereka, memikirkan apa yang bisa mereka lakukan untuk menyenangkan fans."

Catatan: Wawancara ini dilakukan sebelum Shukan Bunshun melaporkan atas Minegishi Minami menjadi hits di media.

source: mantan-web.jp akb48wrapup
original post: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^