Sunday 3 February 2013


Sudah diumumkan bahwa Momoiro Clover Z akan mengadakan konser live mereka "Summer Dive 2013" di Nissan Stadium pada tanggal 4 Agustus.

Pengumuman ini dibuat oleh penyanyi Matsuzaki Shigeru yang menjadi tamu rahasia untuk acara mereka "Momoclo Shiren no Nanaban Shoubu episode.3" yang diadakan di Tokyo Kinema klub pada tanggal 2 Februari.

Adapun juga terdapat pesan video dari kepala bagian Nissan Stadium yang mengatakan, "Aku mendengar Momoclo-san memilki tujuan untuk Stadion Olimpiade Nasional (untuk mengadakan konser). Saya merasa bahwa kalian benar-benar lupa ada satu tempat lagi bagi kalian untuk dituju. Kami, Nissan Stadium, adalah stadion yang memiliki kapasitas tempat duduk terbesar di Jepang dengan 72.327 kursi. Momoclo-san, sebelum Anda mencoba mencapai Stadion Olimpiade Nasional, akankah kalian sanggup untuk mengisi stadion kami? "

Menerima pengumuman ini, membernya Takagi Reni mengungkapkan bahwa ia sudah berbicara kepada ibunya bahwa "akankah itu menjadi hebat untuk sanggup mengadakan konser di Nissan Stadium?", Dan mengungkapkan kegembiraannya dengan mata yang penuh air mata.

Momoiro Clover Z telah mengadakan konser dengan skala besar pada setiap musim panas, sebagaimana mereka mengadakan acara "Momoiro Clover Z Summer Dive 2011 ~ Gokurakumon kara Konnichiwa ~" di Yomiuri Land Open theater EAST pada tahun 2011, dan "Momoclo Natsu no Baka Sawagi Summer Dive Tour 2012 ~Saishuusen~ 8,5 Seibu Dome Taikai" di Seibu Dome pada tahun 2012. Sekarang, mereka akan menggelar konser di tempat yang skala yang lebih besar pada musim panas ini.

source: http://www.tokyohive.com/2013/02/momoiro-clover-z-to-hold-a-live-concert-at-nissan-stadium-this-summer/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^