Tuesday 5 February 2013



From Google+ Kyoko Nishiyama:

AKB48 teater pada Selasa 05/02 pertunjukan "Boku no Taiyō" ... hari ini.

Diturunkan pangkat, dan menjadi member kenkyushi dari tim B Umeda
Minegishi Minami telah muncul di beberapa penampilan hari ini.

Menerbitkan teks lengkap dari komentar di MC perkenalan dirinya,
Kami mohon maaf, laporan yang (kemarin) muncul itu adalah fakta.


※ Topik MC: Perkenalan Diri "hal yang ingin ditantang musim semi ini"

Kenkyushi AKB48, aku Minegishi Minami.
Terima kasih.
Terima kasih.
Terima kasih.
Terima kasih.

Kali ini, dengan melakukan tindakan tanpa dipikirkan,
telah Mengkhawatirkan banyak orang,
Dan aku sangat menyesal atas ketidaknyamanan yang membuat kalian mengalami kesulitan.
Aku benar-benar menyesal.

Sekarang, sebagai seorang Kenkyushi
Karena saya sudah mendapatkan kesempatan ini, saya akan melakukan yang terbaik dari awal lagi,
Saya telah muncul dalam beberapa kali hari ini,
Aku diizinkan untuk berdiri di panggung ini.

Kemudian, untuk semua orang dari Kenkyushi,
Juga untuk semua orang yang bersedia untuk mendukung para Kenkyushi,
Sekarang Anda merasakan ketidaknyamanan yang mereka rasakan mengenai banyak hal yang tak terhitung jumlahnya,
Meskipun menyadari bahwa hal ini berat,
Sekarang, saya dapat melakukannya,
Figur yang membuat mereka memberikan hal terbaik lebih lagi
Saya pikir itu adalah saat kita melihat kalian.
Karena saya ingin bekerja keras lagi dari awal,
Terima kasih dan mohon dukungan.

Hanya ini semuanya,
Sangat Keras (Sulit), dari musim semi ini, saya akan melakukan yang terbaik dari awal sebagai seorang kenkyushi.
Terimakasih sebelumnya.

source: plus.google.com

*kesalahan penerjemahan beberapa kata/kalimat harap dimaklumi*


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^