Monday 4 February 2013



Momoiro Clover Z sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru musim semi ini. dan kini telah diumumkan bahwa album kedua selanjutnya dari grup idola Momoiro Clover Z akan diberi judul “5TH DIMENSION”!

Pengumuman ini dibuat pada hari terakhir 7 hari talk & live event mereka "Momoclo Shiren no Nanaban Shoubu episode.3" yang diadakan di Tokyo Kinema Club.

Ketika pemimpin Momota Kanako mengumumkan ini, ada kejadian lucu bahwa dia tidak bisa mengucapkan “Fifth Dimension" dengan baik.

Atas nama kelompok, Sasaki Ayaka mengatakan kepada kita tentang arti dari judul album ini sebagaimana "Ini berarti bahwa kita akan membawa Anda ke dimensi yang berbeda!"

Dan karena judul album mendatang mereka telah ditentukan, maka judul untuk konser tur mendatang mereka juga telah ditentukan menjadi Momoiro Clover Z JAPAN TOUR 2013 ‘5TH DIMENSION’. Mereka akan mengadakan konser di Osaka-Jo Hall (di Osaka) pada tanggal 12 & 13 Maret, Nippon Gaishi Hall (di Aichi) pada tanggal 16 & 17, Hokkaido Prefectural Sports Center (alias Hokkai Kitayell, di Hokkaido) pada tanggal 30 & 31.

Mereka juga menetapkan untuk mengadakan konser di Seibu Dome pada tanggal 13 dan 14 April, 3-hari konser (5 stage) di Yokohama Arena selama 27 ~ 29 Mei (terbatas untuk anggota fan klub), dan mereka akan mengadakan konser live di Nissan Stadium dengan kapasitas tempat duduk terbesar di Jepang dengan 72.327 kursi, pada 4 Agustus.

source: http://tokyogirlsupdate.com/2013/02/momoiro-clover-z-upcoming-2nd-album-to-be-titled-5th-dimension.html and http://www.tokyohive.com/2013/02/the-title-of-momoiro-clover-z-upcoming-2nd-album-to-be-5th-dimension/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^