Wednesday 30 January 2013



Generasi berikutnya girls grup "X21 (X Nijuuichi)" membuat debutnya!
Grup ini terdiri dari 21 orang yang berpartisipasi dalam babak final “Japan Bishōjo Contest 13th”, dan mereka berusia rata-rata 14 tahun.

Ini adalah girl grup pendatang baru yang diluncurkan dari agen bakat, Oscar Promotion.
21 member telah terpilih pada tahap pertama. Dari sana, Yoshimoto Miyu yang memenangkan Grand Prix di “Japan Bishōjo Contest 13th” diangkat menjadi leader.
Ozawa Nanaka menjabat sebagai sub-leader.

Kedepannya, kelompok ini akan menambahkan member baru (dalam tahap kedua, tahap ketiga,dst...) dari mereka yang mengajukan permohonan untuk audisi kepada Oscar Promotion dan dibina oleh agensi. Dan kemudian, skala kelompok ini diharapkan berisi 300 orang pada akhirnya!

Kutsuna Shiori Takei Emi dan, yang memenangkan Grand Prix di kontes yang sama yang diadakan di sebelumnya, menghadiri konferensi peringatan untuk debut mereka yang diadakan pada tanggal 28 Januari untuk mengucapkan selamat kepada mereka!

Rincian mengenai lagu debutnya masih belum diumumkan, tetapi tetap menunggu untuk informasi lebih lanjut tentang mereka!

source: http://tokyogirlsupdate.com/2013/01/the-300-member-new-girls-group-x21-was-given-birth.html


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^