Friday 1 February 2013


Pada tanggal 30 Januari, NMB48 menampilkan track utama mereka dari album pertama mereka "Teppen Tottande!" (Yang akan dirilis untuk dijual pada tanggal 27 Februari) di NMB48 stage di Namba, Osaka untuk pertama kalinya.

Lagu, berjudul "12-Gatsu 31-Nichi (=31 Desember)", didalamnya terdapat lirik mengenai Kohaku Uta Gassen, dan 16 member Tim N duduk pada saat mereka menyanyikan lagu tentang memikirkan tujuan mereka untuk tampil di Kohaku Uta Gassen tahun ini sebagai sebuah kelompok yang independen.

Mereka juga menunjukkan video musik mereka yang mana mereka mengenakan gaun yang ada didalam gambar atas tetesan air mata dan semua orang yang meneteskan air mata. Yamamoto Sayaka (19) berkomentar, "Akimoto-sensei menuliskan lagu ini untuk perasaan penyesalan kita bahwa kita tidak bisa muncul di Kohaku secara terpisah tahun lalu. OSAKA DAMASHII (baca: Osaka spirit) yang tertulis pada daerah dada gaun itu. Kami akan menjaga perasaan ini dalam pikiran kita, dan kami akan mencoba melakukan yang terbaik selama tahun ini. "

source: http://www.tokyohive.com/2013/02/nmb48-performs-lead-track-from-teppen-tottande/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^