Tuesday 29 January 2013


Pada hari terakhir dari “AKB48 Request Hour Set List Best 100 2013“, SDN48, yang semua membernya 39 orang telah diluluskan pada bulan Maret 2012, membuat penampilan comeback hanya untuk hari itu, sebagaimana lagu mereka "Kodoku na Runner" berada di tempat peringkat ke 18 pada request hour.

Diadakan di Tokyo Dome City Hall pada tanggal 27 Januari, ini menandai penampilan pertama mereka setelah 8 bulan semenjak mereka telah mengadakan stage revival pada bulan Mei. 28 anggota muncul di atas panggung dan bergembira menikmati revival mereka.

Di atas panggung, Ohori Megumi, yang menikah dengan seorang penulis skenario, Kanazawa Tatsuya, pada hari Tahun Baru, mengumumkan pernikahannya secara langsung kepada para penggemar, dan mengungkapkan bahwa suaminya ada di sana untuk melihat penampilnannya. Ohori juga meniupkan ciuman kepada suaminya setelah anggota lain mendesak dia untuk melakukannya.

Diumumkan juga bahwa spesial stage SDN48 akan diadakan di teater AKB48 di Akihabara pada tanggal 31 Maret. Ini akan menjadi "asosiasi para alumni" yang para anggota berjanji untuk fans mereka ketika mereka lulus. Serina berkomentar, "Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk menunjukkan pertumbuhan kami setelah satu tahun ini."

source: http://www.tokyohive.com/2013/01/sdn48-appears-at-request-hour-announces-the-special-stage-in-march/

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^