Friday 1 February 2013


Mengenai Kasus Minegishi [Tambahan]
Subyek: Blog

Mengenai semua yang berkaitan dengan video permintaan maaf Minegishi, Saya telah mendapatkan banyak komentar dan pertanyaan dari semua orang dari para penggemar.
Karena tidak ada penjelasan memadai dari operasi ini, Saya pikir saya ingin menambahkan.

�Mengapa Apakah Anda memberikan video seperti ini?

Ada usulan dari Minegishi bahwa dia ingin semua orang mengetahui permintaan maafnya untuk para fans langsung secara langsung, Meskipun saya harus mempersiapkan pengiriman ini dengan tergesa-gesa, lalu ada laporan yang datang dari lapangan, "Pencukuran rambut permintaan maaf" itu berasal dari kemauan kuat Minegishi sendiri yang ingin melakukannya, Jadi, saya memutuskan untuk melakukan seperti yang telah direncanakan karena menganggap perasaan AKB48 berada di sana.

�Apakah perlu untuk sampai ke mencukur kepala? Apakah itu perlu? Apakah tidak?

Berbicara mengenai itu, tentu saja tidak perlu. Namun, ini adalah keinginan Minegishi. Dengan cara ini dia ingin menunjukkan keputusannya dengan cara dia sendiri untuk melaluinya.

�Apakah Anda tidak bisa mencegahnya untuk mencukur kepalanya?

Ketika dia keluar dari ruang make up, saya telah mendengar bahwa kepalanya sudah gundul. Staf terdekatnya, sudah mencoba menghentikannya,Saya pikir itu mungkin juga merupakan suatu tindakan bodoh, sekarang, Saya mendengar bahwa dengan tenang dia memotong rambutnya dan ingin membuat tindakan nyata yang dia bisa lakukan

�Bukankah perbedaan ini tidak adil bagi member lain yang ketahuan terkena skandal sampai sekarang?

Jika memungkinkan, kami ingin membuat satu aturan yang diterapkan untuk semua orang, tetapi ini sulit karena ada dilema karena ada keadaan yang berbeda untuk setiap anggota, sehingga sulit untuk disatukan.
misalnya, ada member yang terkena skandal karena tidak mengindahkan peringatan. Seperti member yang skandalnya terungkap yang akhirnya kami hanya bisa untuk meluluskan mereka, seperti member yang masa lalunya di ungkap. Atau member yang melanggar pelanggaran aturan yang terpenting tetapi kami tidak melaporkannya. Harap dimengerti bahwa kami harus menilainya dalam berbagai situasi.

�Bagaimana tentang foto dia dimana Minegishi tampak mempunyai waktu bersenang-senang bersama member generasi 1 sampai tadi malam? Dia nampak kelihatan tidak merasa bersalah

Saya bertemu dengan dia sebelum latihan penampilan Tim B, dan melihat betapa kusutnya dia ketika dia meminta maaf. tentu saja dia merasa sangat bersalah, dan merasa tidak perlu ada yang memperdulikan dia lagi. Itulah sebabnya, Saya pikir mengapa member generasi 1 mau untuk memberikan semangat kepada Minegishi.

Kami, Manajemen dan para member bersama-sama ingin mendukung semua member untuk bekerja keras meraih mimpi dan tujuan mereka.

General Manager Theater Grup AKB48
Tomonobu Togasaki

source: http://ameblo.jp/akihabara48/entry-11461344009.html

(beberapa kesalahan penerjemahan kata/kalimat harap dimaklumi)


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^