Friday 1 February 2013



Channel resmi Ustream Momoiro Clover Z "momoclo TV" berada diperingkat saluran No.1 di "Awards Ustream 2012" yang diselenggarakan oleh Ustream Asia. Ini diberikan kepada program terbaik yang di pilih oleh pemirsa di antara semua program yang didistribusikan pada Ustream selama tahun 2012.

Ustream Asia memulai periode voting dari 11-21 Januari, dan mendaftarkan 20 besar sebagai program yang dinominasikan. Mereka yang merupakan 20 besar program diundang kepada upacara penghargaan yang disiarkan secara langsung melalui Ustream pada tanggal 31.

Program yang dinominasikan termasuk TOKYO GIRLS 'STYLE "TGS UST.TV" dan channel resmi Tower Records' "TowerRecordsJapan", serta beberapa program original dari stasiun radio lokal, dan program-program pengguna biasa '.

Momoiro Clover Z tidak bisa berada di upacara tetapi mereka membuat penampilan melalui siaran relay langsung dari tempat untuk acara mereka "Momoclo Shiren no Shoubu Nanaban episode.3".

Sang Pemimpin Momota Kanako mengatakan, "Kami selalu melakukan program ini dalam suasana santai, tetapi jika itu menyenangkan bagi pemirsa, kami sangat senang. Kami ingin terus membuat program ini menyenangkan yang santai, dan sebagaimana Momoclo-adanya, jadi mohon semua orang menonton ini! "

Sejak Momoclo menang, mereka akan menerima hak untuk pengambilalihan Ustream untuk sepanjang hari!

<Channel resmi Ustream Momoiro Clover Z's "momoclo TV">
http://www.ustream.tv/channel/momoclotv

source: http://tokyogirlsupdate.com/2013/02/momoiro-clover-z-momoclo-tv-ustream-awards-2012.html


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^