Monday 28 January 2013


Pada hari ketiga "AKB48 Request Hour Set List Best 100 2013" yang diadakan di TOKYO DOME CITY HALL pada tanggal 26 Januari, 'Tabidachi Sotsugyou-gumi' yang terdiri dari 9 anggota SKE48 yang akan lulus dari grup musim semi ini, mempertunjukkan Lagu baru "Seishun wo Sore ke Yobu Hi" untuk pertama kalinya.

"Sore wo Seishun to Yobu Hi" adalah lagu Akimoto Yasushi menulis untuk 9 anggota (Yagami Kumi, Kuwabara Mizuki, Shiori Takada, Hiramatsu Kanako, Ogiso Shiori, Akaeda Ririna, Ueno Kasumi, Hara Minami, dan Kobayashi Emiri) yang sebelumnya mengumumkan kelulusan mereka.

Setelah penampilan, Yagami mengatakan, "Suara liriknya seperti mewakili persis bagaimana perasaan kita. Itu membuat saya merasa bahwa saya senang bisa menjadi bagian dari SKE48. "

"Sore wo Seishun to Yobu Hi" akan dimasukkan ke dalam single ke-11 SKE48 yang akan datang "Choco no Dorei" yang ditetapkan untuk dirilis pada tanggal 30.

source: tokyohive
original post: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^