Wednesday 30 January 2013


Anggota top AKB48, Shinoda Mariko, Oshima Yuko, Watanabe Mayu, Itano Tomomi dan Takahashi Minami ditanya "seperti apa kehidupan yang Anda ingin jalani jika Anda dilahirkan kembali?" dalam program berita ZIP’s -Nippon Television. Mereka punya dua pilihan jawaban untuk pertanyaan ini: Masuk AKB48 lagi dan jadi idola, atau menjalani hidup sebagai cewek biasa.

Watanabe Mayu, Takahashi Minami, Oshima Yuko, dan Itano Tomomi memilih opsi kedua. Mereka ingin jadi cewek biasa jika dilahirkan kembali. "Mungkin lebih baik untuk menjalani hidup saya dari perspektif yang berbeda," ujar Takamina. Watanabe Mayu alias Mayuyu menambahkan, "Saya ingin menikmati hidup sebagai seorang mahasiswi biasa."

Sementara Shinoda Mariko, lebih memilih untuk tetap menjadi anggota AKB48 jika dilahirkan kembali. "Yah, saya tidak ingin dilahirkan kembali sebagai orang yang berbeda. Bagi saya, hidup yang saya jalani sekarang adalah yang paling memuaskan."

"Saya ingin menjalani kehidupan yang sama lagi," tambah Mariko.

source: http://www.hai-online.com/Hai2013/Entertainment/Music/News/Ingin-Jadi-Apa-Member-AKB48-Jika-Dilahirkan-Kembali

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^