Friday 1 February 2013


Shimazaki Haruka: "Pada tahun 2012, ada banyak kesempatan bagi saya dan saya sangat senang karena itu. Lebih banyak orang mendatangi saya saat di jalanan sekarang mengucapkan selamat atas Janken taikai. Lebih gadis mendatangi saya juga karena aku berada di dalam seri Shiritsu Bakaleya Koukou dan lebih banyak berada di majalah perempuan. Ayah saya membeli banyak majalah ketika dia menemukan saya di dalamnya (tertawa).

Saya sering mengatakan bahwa saya bergerak pada kecepatan saya sendiri dan bahwa aku bukan tipe pekerja keras. Dengan julukan 'ponkotsu' juga, pada awalnya, saya suka menanyakan ‘mengapa!’? tapi sekarang aku sudah terbiasa untuk mengunakan julukan itu (tertawa). Aku menjalani ketika ada sesuatu yang tidak bisa saya keluarkan atas itu kadang-kadang (tertawa). Tapi ada sesuatu yang saya pikir saya sudah meningkatkannya sejak tahun lalu. Itulah fakta bahwa aku sudah lebih cepat menghafal koreografi. Hanya saja lebih cepat meskipun, tidak benar-benar baik (tertawa).

Single dirilis pada bulan Desember di mana aku menjadi “center”, Eien Pressure, ada kata 'Pressure (tekanan)' pada judulnya, tapi saya masih belum merubah apapun yang saya lakukan. Itu mungkin karena saya menjadi center melalui janken, bukan atas pemilihan umum, tapi saya ingin menikmatinya tanpa merasa stress atasnya. Tapi aku aku mempunyai banyak kesempatan untuk mencoba hal-hal baru pada tahun 2012, jadi saya pikir keberuntungan saya terus meningkat.

Saya lulus SMA pada bulan Maret, jadi saya menaruh semua tenaga saya kepada kegiatan AKB48 sekarang. Tapi aku benar-benar tidak nyaman menjadi pusat perhatian... Aku sudah seperti ini sejak saya masih kecil. Di SMA, saya selalu lebih suka berada di pojok ruangan juga (tertawa).

Pada hari-hari liburku, aku hanya tidur di rumah (tertawa). Beberapa hari yang lalu, saya pergi tidur pada tengah malam dan ketika aku terbangun, itu sudah jam 4 sore dan saya terkejut. Dan jadi aku hanya makan makan malam dan pergi tidur lagi (tertawa). Aku terbiasa berada bersama dengan sejumlah besar orang, sehingga pada waktu pribadi saya, saya cenderung untuk melakukan hal-hal sendiri. Aku belum pernah membuat solo yakiniku, tapi aku bisa pergi ke sebuah restoran ramen sendiri, dan aku mencintai gyudon juga! Saya suka makan, tapi saya tidak punya hobi tertentu. Bahkan jika saya tertarik melakukan sesuatu, hal itu tidak berlangsung lama ... Sampai 2 atau 3 bulan yang lalu, aku melakukan nanoblock. Oh, aku mencintai melonpan sejak aku masih kecil! Saya berbicara banyak tentang melonpans dalam wawancara, sehingga saya menerimanya banyak pada tahun 2012 (tertawa).

Mimpiku? Saya belum benar-benar memutuskan sebuah mimpi tertentu, sebenarnya, saya belum memutuskan apapun.... Aku hanya ingin hidup bahagia (tertawa). Untuk tahun 2013, saya ingin tampil lebih banyak di majalah perempuan dan fashion, belum lagi bekerja keras untuk kegiatan AKB48. Saya ingin lebih banyak gadis mengenal saya.

Dalam waktu pribadi saya, saya ingin pergi ke banyak tempat. Suatu tempat di mana yang banyak suasana alam dan selera udara segar akan terasa menyenangkan. Saya ingin pergi ke Hokkaido di musim dingin untuk mengalami salju sejauh mata dapat melihatnya dan makan banyak makanan lezat dan menjadi kenyang (tertawa). Jika saya bisa mendapatkan libur 2 minggu... Saya seharusnya bekerja keras bukannya mengatakan hal-hal seperti itu! (Tertawa) "

Download full magazine: http://goo.gl/9eApp


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^