Wednesday 30 January 2013

Film dokumenter baru dari grup idol populer Jepang AKB48, DOCUMENTARY of AKB48 No flower without rain Shoujo Tachi wa Namida no Ato ni Nani wo Miru? akan diputar di bioskop di seluruh Jepang mulai tanggal 1 Februari.

Hari ini, sebuah trailer baru telah dirilis lewat saluran YouTube resmi AKB48. Trailer ini telah dipertontonkan sebelumnya dalam acara live mereka Request Hour Set List Best 100 2013.
Lagu yang digunakan dalam film ini berjudul Yume no Kawa, yang berarti “Sungai impian”.

Sebelum ini AKB48 telah merilis 2 film dokumenter, yaitu DOCUMENTARY of AKB48 to be continued 10 Nengo, Shoujo Tachi wa Ima no Jibun ni Nani wo Omou no Darou? pada bulan Januari 2011 dan DOCUMENTARY of AKB48 Show must go on Shoujo Tachi wa Kizutsuki Nagara, Yume wo Miru pada bulan Januari 2012 lalu. Seperti kedua film sebelumnya, film dokumenter ini pun disutradarai oleh sutradara Eiki Takahashi.

Film mendatang ini akan berpusat pada kelulusan ace AKB48, Atsuko Maeda dan konser pertama mereka di Tokyo Dome. Dalam film ini juga akan ditampilkan pertarungan memperebutkan posisi center setelah kelulusan Maeda, aktivitas para anggota di bawah “hukum tidak boleh memiliki hubungan romantis”, perbedaan antara para anggota, dan masih banyak lagi.

Tiket awal akan tersedia di gedung bioskop di seluruh Jepang, dan juga di AKB48 SHOP.


source: http://www.japanesestation.com/trailer-baru-untuk-documentary-of-akb48-no-flower-without-rain/ from tokyogirlsupdate


original post: http://www.facebook.com/official.FAN48/posts/468376263217172

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^