Wednesday 30 January 2013


Hal ini terungkap bahwa Akimoto Yasushi, orang yang memainkan peran utama dalam kesuksesan BESAR AKB48 menyebutkan hari kelulusan itu dalam pembicaraan dengan Mr Tahara Soichiro, sang wartawan yang terkenal. Pembicaraan antara keduanya diadakan untuk buku baru berjudul "AKB48 no Senryaku! Akimoto Yasushi no Sigotojutsu Akimoto Yasushi no X Tahara Soichiro (Strategi AKB , profesionalisme Akimoto Yasushi) ", yang menjadi hits di rak buku hari ini, Jan 28.


Mr.Tahara (78 tahun), yang semakin meningkatkan kecanduannya tentang AKB48, bertanya kepada Mr Akimoto, "Mr.Akimoto, akankah Anda mendedikasikan diri untuk AKB48 untuk sisa hidup Anda? "

Pertanyaan yang seperti memukulkan paku di tepat di kepalanya.


"Tidak, tidak." 


Mr Akimoto berkata."Saya pikir kejutan terbesar bahwa AKB48 bisa selamanya tawarkan untuk penggemar adalah kelulusan saya, seperti 'Pada hari ini, saya, Akimoto Yasushi, meluluskan diri dari AKB48!!" Tapi secara serius, saya pikir saya akan lulus suatu hari nanti."

Kemudian ia melanjutkan, "Anda mungkin menganggap saya sebagai pendiri atau satu-satunya kepala AKB48. Tetapi untuk menjaga fenomena ini untuk bertahan lebih lama, pastilah perubahan ada, seperti memiliki pengganti untuk saya, yang mungkin ingin mengubah cara ketat yang saya gunakan untuk beradaptasi untuk mengembangkan gadis, diperlukan.


Itu semacam takdir AKB48.

Anda hanya menghambat perkembangan AKB48 ketika Anda mencoba untuk membuat AKB48 tetap seperti sekarang, dan pada saat itulah AKB48 berakhir."


Meskipun ia tidak yakin kapan hari itu akan datang, ia menjelaskan hal itu, mengambil contoh tentang Bill Gates dari Microsoft.


"Saat Microsoft menghabiskan uang untuk investasi, penelitian dan pengembangan bukannya memberikan dividen (pembagian keuntungan) kepada para pemegang saham itu, investor tidak akan pernah mengeluh tentang perusahaan. Tapi semuanya itu secara tiba-tiba, entah bagaimana, Bill Gates mulai membayar dividen kepada para investor itu.

Dan itulah titik ketika Microsoft telah mulai menurun, dan kehilangan visinya untuk masa depan.Lalu ia membanggakan filosofi idola manajemennya yang agresif dengan mengungkapkan fakta-fakta yang mengejutkan."

"AKB tidak membayar dividen apapun."

"Saya mendengar Tokyo Dome Concert mencatat kerugian sekitar 700.000 USD."



Tahara, produser buku ini, pertama kali mengunjungi teater AKB48 untuk mengetahui lebih banyak tentang Akimoto Yasushi dan fenomena AKB48, dan akhirnya menjadi kecanduan kepada grup idola ini.


"Ini bukan hanya tentang penampilan luar biasa para member, tetapi mereka benar-benar berkomunikasi dengan penggemar mereka dalam banyak cara. Saya menemukan bahwa di idolgrup ini yang mana 'para fans mengembangkan para member dan AKB48 itu sendiri' ini benar-benar sesuatu yang baru dan belum pernah terjadi sebelumnya di dunia showbiz."

Sepertinya bahwa buku ini akan menjadi sangat populer karena ini memberikan penerangan (penjelasan) kepada aspek bisnis dari AKB48.

source: zakzak  & akb48wrapup



Tahara Oshimen adalah Takahashi Minami

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^