Wednesday 30 January 2013



Sebagaimana AKB48 menerima pesan yang sedikit kritis dari Akimoto Yasushi, produser umum atas kelompok, pada hari kedua dari AKB48 Request Hour Setlist Best 100, di mana ia menyalahkan MC yang buruk di hari pertama, terutama pada saat "pertempuran antar tim", serta pengumuman video-yang ternyata berubah menjadi video untuk pengumuman shuffle teater manajer dan vote confidence (kepercayaan) mereka - yang digambarkan "video yang paling mengerikan dan menjijikkan yang pernah saya lihat", AKB Soukantoku (general coaching/pelatih secara umum) Takahashi Minami juga menuntut anggota untuk menjadi lebih ambisius di atas panggung.Setelah mereka menutup panggung untuk Hari ketiga dari seri konser tersebut, Takahashi Minami, dengan megafon, tentu saja, berbicara kepada ratusan anggota di belakang panggung.



"Kau harus mengungkapkan perasaan Anda melalui mulut Anda sendiri.

karena manajer dan staf - dewasa - tidak bisa melihat segala sesuatu apa yang Anda lakukan, Anda harus mengatakan apa yang sebenarnya Anda rasakan ketika Anda berada di atas panggung terlepas dari posisi Anda dalam kelompok.

Ini bisa dimengerti, meskipun, bagi para anggota baru untuk berbicara selama MC, itu cukup penting untuk mengungkapkan perasaan Anda dengan kata-kata.

Yang akan menentukan seberapa baik Anda dapat melakukannya adalah ketika Anda meng-host (membawakan) MC."
Setiap hari selama rangkaian konser, Takahashi tetap bersikeras bahwa grup ini perlu perbaikan dalam keterampilan mereka berbicara.

"Ini akan menjadi sulit jika Anda tidak bisa lancar memfasilitasi acara tanpa bantuan dari senior"
, katanya.

Sebagian besar segmen pembicaraan selama Request Hour Setlist Best 100 di-host (di bawakan) oleh orang-orang seperti Minegishi Minami, Sashihara Rino, Oshima Yuko dan Takahashi Minami, yang disebut sebagai senior, yang memiliki banyak pengalaman dan terbiasa dengan meng-MC.

"Ini adalah masalah serius bahwa Anda tidak memiliki kemauan untuk berbicara.

Jika Anda tidak berbicara, Anda hanyalah sebuah ornamen.

Anda tidak akan mendapatkan waktu di layar kaca ketika Anda kebetulan memiliki kesempatan untuk tampil di acara TV.

Anda harus menyadari bahwa fans sangat ingin melihat Anda berbicara! ", Takahashi berbicara dengan sangat bersemangat.





Pada hari yang sama, diumumkan bahwa pada bulan Juni 48G (AKB48, SKE48, NMB48 dan HKT48) akan menggelar konser di Nissan Stadium, stadion sepak bola dengan kapasitas lebih dari 70.000 penonton, konser dengan skala paling terbesar oleh pertunjukkan musik wanita.Dia mendesak semua kelompok 48 untuk membangunkan diri mereka pada konser besar ini juga dengan sebaik-baiknya.


"Aku sangat khawatir apakah hal ini akan berhasil. Persiapkan diri kalian. Sampai saat itu tiba, lakukan hal terbaikmu terutama pada stage di masing-masing tim Anda. "



tambahan: terjemahan G+ Akimoto-san yang dimaksud diatas:
Saya menerima sebuah video pengumuman yang akan ditampilkan kepada penonton di hari ini di “REQUEST HOUR SET LIST BEST 100”.Ini adalah video kualitas terburuk yang pernah saya lihat.Saya tidak bisa berkata-kata lagi.

Kemarin MC juga tampak dangkal bagi saya.

Aku terkejut melihat tempat mencari anggota beruntung dengan menggunakan pena sengatan listrik, dan titik yang menarik string dari bola yang berisikan bubuk putih.

Secara lebih rinci, bubuk putih yang jatuh pada Kawaei, yang menarik string, bukanlah serbuk halus yang sering kita lihat di beberapa acara TV variasi, namun bola-bola kecil dari polystyrene.

Mungkin mereka menggunakan bola-bola polistiren agar tidak merusak riasan mereka karena para anggota masih memiliki pertunjukan setelah MC.Saya berpikir bahwa itu akan menjadi imut jika Kawaei menampilkan pertunjukkan lagu dengan serbuk halus berwarna putih pada dirinya.

Saya tidak percaya bahwa mereka mempertunjukkan ke penonton hari seperti MC garing/membosankan yang mengenakan pedometer pada kedua pergelangan tangan dan kedua mata kaki, menggoyangkan mereka dalam waktu yang terbatas, dan bersaing dalam hitungan untuk menentukan pemenang. (Aku ingin tahu apakah mereka akan melakukannya lagi hari ini.)

Oya "ATARIMAE" senam dengan COWCOW itu lucu, tapi staf harus memintanya untuk memperkenalkan lagu berikutnya. Tidak ada gunanya memiliki tamu jika itu bukan untuk menampilkan lagu.

Sekarang saya pikir, penampilan pembukaan atas dance (tarian) disinkronkan dengan video pada layar juga tidak bersemangat.

“REQUEST HOUR SET LIST BEST 100” adalah pemilihan umum untuk lagu-lagu AKB48, sehingga hal yang paling penting adalah melakukan yang terbaik untuk menunjukkan penampilan dari setiap lagu itu.

Saya mengerti bahwa MC ada adalah untuk mendapatkan waktu untuk mengganti kostum, tapi percakapan tanpa arti dari para member 'setidaknya lebih baik daripada bermacam-macam MC yang membosankan.

Ini adalah untuk para staf: Lakukan sesuatu dengan video pengumuman yang kalian kirim kepada saya, atau itu akan ditertawakan oleh para penonton.

original post: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^