Thursday 31 January 2013


slogan dari Minegishi Minami yang juga dikenal sebagai Miichan adalah "Aku memberontak sepanjang tahun", dia adalah member generasi 1 AKB48. Dia seperti adik kecil yang membutuhkan banyak kepedulian dan kasih sayang dari banyak anggota AKB48. Tampaknya, Anda tidak bisa mengira dia adalah member yang paling mungkin untuk memiliki hubungan cinta.

Tetapi seorang wartawan yang mengklaim dirinya sebagai seorang kenalan Miichan mengatakan kepada kita,

"Dewasa ini semua telah ditipu oleh Miichan. LOL.

Alasan mengapa Miiichan dicintai oleh begitu banyak member adalah karena Miichan memiliki lingkaran besar kenalan. Pada ponsel Miichan tersimpan banyak nomor telepon dari sejumlah pria, aktor tampan, idol pria, pemain olahraga profesional.

Member AKB sering mengadakan pesta kencan berkat melalui koneksi Miichan yang luas itu."

Suatu hari, kita menyaksikan Miichan pergi ke sebuah bar karaoke di mana dia dan member AKB Itano Tomomi dan mantan member SDN Sena menggelar sebuah pesta rahasia dengan pemain sepak bola terkenal, member AKB lainnya dan member Morning Musume. Dia datang di toko pada jam 11:00 pm dan pesta berlangsung hingga 6:00 am.

Pada tengah malam 17 Januari, kami akhirnya memergokinya bermalam di rumah pria-mungkin seorang pria yang dia sangat cintai -.

Nama pria itu adalah 白 滨 亜 岚. Dia adalah anggota dari brother group kecil dari Exlie yang disebut "GENERATIONS" dimana mereka membuat debutnya tahun lalu.

Dua tahun lalu, mereka bekerja sama dalam permainan reader* yang berjudul "Moshimo Kimiga" di Shibuya Parco teater. 亜 岚 pergi ke sebuah sekolah yang terkenal karena dihadiri oleh banyak selebriti Jepang. Member AKB48 Chikano Rina dan Miyazaki Miho adalah teman-teman sekelasnya.

Pada jam 00:09 am pada tengah malam itu, Minegishi muncul di depan apartemennya dan masuk ke kamarnya. Saat itu sudah lewat jam 3:00 am ketika lampu kamarnya dimatikan.4 jam kemudian, 亜 岚 keluar dari kamarnya. Mengenakan pakaian warna gelap, mengenakan topeng, ia berjalan ke stasiun, melihat ke belakang lagi dan lagi. ia mengambil kereta bawah tanah dan menuju TBS di Akasaka.


Minegishi muncul 30 menit setelah itu. Dia menelepon taksi dan setelah menunggu sopir selama 10 menit, dia muncul. memakai masker juga. Itu sekitar 8:00 am ketika ia sampai di kamarnya.

"Baru-baru ini, kencan Kobayashi Kana di toko serba ada dengan mantan anggota johnny itu telah diketahui dan menyebabkan sakit kepala bagi kita. Meskipun dia tidak dikeluarkan karena itu kartu kuning pertama nya ", kata salah satu staf, dengan nada menyedihkan,

Ketika kami mewawancarai AKS, perusahaan manajemen AKB48, mengenai insiden ini, AKS, mereka hanya menjawab "Kami belum memahami situasi tersebut."

Kedua agensi mereka tidak memberikan komentar atas insiden menginap Miichan dengan pria tersebut, tetapi mereka menggambarkan hubungan keduanya bahwa "Kami mendengar mereka sudah berteman satu sama lain sejak mereka bekerja bersama di teater reader*."



Sumber: http://shukan.bunshun.jp/articles/-/2305 (ini adalah terjemahan ringkasan)

Selama pertunjukan hari ini - hari berita ini telah menjadi publik -, Miichan mengatakan "Saya menjalani setiap hari seperti itu adalah hari terakhir dalam hidup saya."


ps: (theater reading = pertunjukkan theater dengan membacakan naskah drama)*


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^