Tuesday 29 January 2013


Pada tanggal 27 Januari, grup idola populer AKB48 menyelesaikan acara 4-hari tahunan “AKB48 Request Hour Set List Best 100 2013” yang diadakan di Tokyo Dome City Hall. Tahun ini, lagu yang mengalahkan lagu No.1 yang merupakan kemenangan ketiga berturut-turut atas "Heavy Rotation" adalah lagu original tim 4 "Hashire!Penguin."

Tim 4 adalah tim keempat di AKB48, dibentuk pada bulan Juni 2011 dengan anggota seperti Shimazaki Haruka, Haruka Shimada, Iriyama Anna, Kato Rena, dan Kawaei Rina, Namun, penghentian tim 4 diumumkan dengan perombakkan tim AKB48 yang kedua kalinya pada bulan November tahun lalu.

Shimazaki berkata sambil tersenyum, "Saya tidak menyangka bahwa kami bisa tampil bersama lagi. Atas ini semua terima kasih untuk semua orang. Aku sangat senang ", sementara Shimada berkata dengan menetekan air mata,"Hal yang paling membahagiakan adalah tim 4 belum dilupakan setelah perpisahan itu. "

Selama hari terakhir acara, itu juga mengumumkan bahwa AKB48 akan mengadakan konser lapangan terbuka yang berjudul "AKB48 Super Festival" di Nissan Stadium pada bulan Juni. Ini akan menjadi festival dengan skala terbesar untuk kelompok karena akan ada penonton 70.000 menghadiri, dan mereka akan menjadi artis wanita pertama yang menggelar konser solo di tempat tersebut.

Takahashi Minami dengan gembira berkomentar, "Saya pikir itu akan membawa kita untuk membuka sebuah keadaan yang baru. Tahun ini, kelompok 48 akan berjalan dengan kecepatan penuh! "

source: tokyohive
original post: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^