Thursday 31 January 2013



Terjemahan lengkap atas video: http://www.youtube.com/watch?v=UlzrIgacADU

Saya Minegishi Minami dari Umeda tim B dari AKB48.
Saya sangat menyesal telah menyebabkan kekhawatiran besar kepada para member, penggemar, staf, keluarga saya dan banyak orang lain dengan artikel di majalah mingguan yang diterbitkan hari ini.

(Membungkuk)

Sebagai anggota generasi 1 dari AKB48, kelompok yang telah dibentuk pada tahun 2005, ini merupakan tanggung jawab saya untuk selalu berperilaku sebagai contoh peran yang baik untuk para junior. Saya sangat menyesali apa yang saya lakukan saat ini. Ini adalah sebuah perbuatan yang tanpa dipikirkan dan saya benar-benar kurang menyadari diri saya sebagai anggota senior.

Otak saya kosong dan aku masih tidak mampu untuk mencari tahu tentang apa yang harus dilakukan, apa yang bisa kulakukan. Tapi setelah saya melihat majalah itu tadi, saya tidak bisa membantu selain melakukan sesuatu. Dan saya memutuskan untuk mencukur kepala saya tanpa berkonsultasi dengan setiap anggota atau staf di agensi saya.

Meskipun saya tidak berpikir saya akan diampuni dengan melakukan hal ini, hal pertama yang terpintas di kepala saya adalah bahwa "Saya tidak ingin meninggalkan AKB48."

Ini adalah tempat di mana para anggota yang aku sayangi, yang aku habiskan perkembangan masa mudaku bersama-sama,. Dan itu tak terbayangkan untuk berpikir tentang meninggalkan kelompok di mana aku dengan begitu banyak penggemar yang luar biasa dan manis .

Saya mengerti ini sekedar angan-angan, tapi jika itu mungkin, saya ingin tetap menjadi member AKB48 Minegishi Minami.

Ini semua salahku.

Saya benar-benar menyesal.

Aku akan menyerahkan keputusan selanjutnya mengenai saya ke tangan Akimoto-sensei dan manajemen.
Meskipun aku belum mampu untuk membereskan pikiran saya, tetapi saya hanya ingin memberitahu perasaan saya saat ini kepada Anda.

Terima kasih banyak untuk mendengarkan saya.

(membungkuk)

tambahan atas: https://www.facebook.com/official.FAN48/posts/124221264418012

credit to: AKB48WarpUp (http://www.akb48wrapup.com/2013/01/akb48-announced-punishment-on-minegishi-minami-demotion-to-kenkyusei-kks/)


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^