Saturday 2 February 2013


Maeda Atsuko: "Saya selalu mencintai film, tapi saya pikir saya paling banyak menonton pada tahun 2012. Saya akan menonton setidaknya satu film dalam satu hari, dan sesekali, saya menonton 4 film di bioskop pada hari libur saya (tertawa). Hari ini, saya selesai menonton film thriller sementara berada di ruang make up. Untuk film romantis, aku ingin menonton itu sendirian, tetapi untuk film menakutkan, saya ingin menonton itu di ruangan yang terang di mana semua orang ada di sana (tertawa). Di dalam film, ada alasan untuk setiap adegan, sehingga semua film yang saya telah tonton sejauh ini menarik bagi saya. Saya harap saya mendapatkan orang-orang untuk menonton mereka dengan merekomendasikan mereka.

Ketika saya pergi ke bioskop, saya selalu membeli sesuatu yang manis untuk minum. Seperti cokelat panas atau kopi dengan krim. Anda menggunakan otak Anda, sehingga Anda memerlukan gula. Ini serius bagi saya (tertawa). Ketika saya pergi dengan seorang teman, itu menyenangkan untuk berbicara tentang hal itu sesudahnya, seperti 'apa yang Anda pikirkan mengenai itu?' "Saya rasa ini adalah apa yang aku maksudkan! '(Tertawa) Saya mendapatkan home theater proyektor untuk ulang tahun saya, dan saya kemudian membeli layar untuk itu, sehingga ruang tamu saya sekarang terlihat seperti sebuah bioskop (tertawa).

Melihat kembali pekerjaan saya tahun lalu ini, pasca-kelulusan AKB48 adalah bagian terbesar. AKB48 mendorong diri sendiri bertanggung jawab untuk memulainya, dan saya tidak perlu mengubah cara saya, jadi mungkin tidak ada perubahan besar dalam lingkungan emosional. Saya bersyukur bahwa saya bisa berkonsentrasi pada satu hal pada suatu waktu sekarang. Saya memiliki lebih banyak waktu untuk pergi menonton film atau acara juga. Terimakasih untuk itu, (sisanya dipotong)

Saya menerima penghargaan sebagai aktris baru terbaik di TAMA Cinema Forum untuk film Kueki Ressha dan itu membuat saya benar-benar bahagia. Saya penggemar berat sutradara Yamashita Nobuhiro, jadi saya tidak bisa percaya bahwa saya masuk di salah satu filmnya. Aku sebenarnya merasa sangat khawatir dari semua film lebih dari semua film yang sudah saya jalani, mungkin karena itu adalah director film yang saya sangat sukai. Saya selalu berpikir 'apakah ini ok?' sepanjang waktu kami sedang syuting. Tapi dia sangat ketat mengenai cara memberitahu kami jika ada sesuatu yang salah, jadi keadaan lingkunganpun menjadi sangat menyenangkan. Saya harus belajar banyak dari Moiyama Mirai-san dan costars lainnya, jadi saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang.

Pada musim gugur, aku pergi ke New York pada waktu pribadi saya. Aku ingin pergi ke tempat yang terang dan hidup. Jadi saya tinggal di sana selama 2 minggu dan ada banyak orang dari berbagai negara dan itu sangat menimbulkan semangat, tetapi pada saat yang sama, itu terasa luar biasa dan saya merasa agak murung pada awalnya. Anda dapat dikuasai keadaan itu jika Anda terintimidasi, jadi saya tidak berpikir itu benar-benar merupakan tempat untuk seseorang yang pemalu seperti saya (tertawa). Tapi aku harus melakukan semuanya sendiri dari saat memanggil taksi untuk pergi keluar untuk makan, jadi yang pasti itu membuat saya lebih tabah. Setiap hari, saya pergi ke pertunjukan Broadway dan melihat film yang belum dirilis di Jepang. Suasana kota ini benar-benar indah, dan itu menyenangkan untuk hidup di tengah-tengah itu tanpa bantuan siapa pun.

Pada hari terakhir, saya pergi ke Washington DC untuk sebuah acara Joseph Gordon-Levitt dari (500) Days of Summer. Saya mencintainya sebagai seorang aktor, jadi saya benar-benar senang aku bertemu dengannya secara pribadi! Yah, aku hanya mengamati dia dari jauh sebenarnya (tertawa).

Saya ingin membuat suatu waktu untuk pergi ke luar negeri pada tahun 2013, dan saya berencana untuk menonton film lebih banyak lagi. berakting dan bermusik (sisanya dipotong) "

Download full magazine: http://goo.gl/9eApp


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^