Thursday 31 January 2013

terjemahan ringkas mengenai video Miichan:

Pada Shukan Bunshun yang dirilis pada hari ini, ada artikel mengenai saya. Ini telah membawa banyak ketidaknyamanan dan kesulitan kepada anggota, penggemar dan staf. Sebagai anggota generasi 1 Saya seharusnya benar-benar menjadi panutan yang baik bagi anggota yang muda tapi apa yang saya lakukan adalah sangat tidak memperhatikan hal itu. Saya tidak bisa memikirkan apapun untuk melakukan hal yang akan memperbaiki situasi itu, jadi saya mencukur kepalaku

tanpa berkonsultasi dengan anggota atau agen saya.

Saya tidak berharap untuk diampuni. Saya hanya berpikir adalah bahwa saya tidak ingin pergi. Saya tidak bisa membayangkan akan seperti apa tanpa anggota dan fans yang telah mendukung kami selama ini.

Ini semua kesalahan saya dan saya benar-benar menyesal. Sekarang saya akan meninggalkan sisanya untuk Akimoto sensei dan lain-lain untuk memutuskan. Terima kasih.

http://www.youtube.com/watch?v=UlzrIgacADU

credit to: @Bilingual48


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^