Friday 24 May 2013


Kedatangan Atsuko Maeda ke Taiwan berlangsung meriah. Tiba di sana untuk mempromosikan film terbarunya, mantan anggota idol grup AKB48 tersebut pun disambut oleh lebih dari seribu penggemarnya saat baru mendaratkan kaki di Bandara Taipei, Taiwan.

Dikutip dari harian Japan Today, AKB48 memang dikenal dengan fanbase yang besar di Taiwan. Usai menyapa para penggemar lewat bahasa mandarin, Atsuko pun langsung memperkenalkan film terbarunya yang berjudul The Complex. Diketahui, ini merupakan aksi perdana Atsuko Maeda di dunia film.

Maeda memperkenalkan dirinya dalam bahasa China saat jumpa media.

"Saya belum pernah ke Taiwan saat saya masih dalam grup (AKB48). Tapi sekarang saya datang. Akhirnya saya bertemu kalian semua," kata gadis yang mengenakan pakaian tradisional China itu.

"Saya gembira disambut dengan banyak senyuman. Saya tidak menyangka impianku terwujud sangat cepat."

Diharapkan Atsuka, film ini bisa menjadi salah satu film horor terbaru yang disukai banyak orang. Seperti diketahui, film horor Jepang memang kerap menjadi hits beberapa tahun silam

The Complex sendiri berkisah mengenai gadis bernama Asuka yang pindah ke sebuah kompleks perumahan bernama Kuroyuri Danchi. Kerap menemui hal-hal aneh setelah tinggal disana, Asuka pun akhirnya bertemu dengan Sasahara (Hiroki Narimiya) yang memiliki keahlian dalam berurusan dengan orang mati.

source: liputan6

by: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^